Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:52 WIB

Kunker Kapolda Bengkulu Ke Polres Rejang Lebong

Bidik Indonesia News,Rejang Lebong- Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si, yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono beserta dengan rombongannya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Rejang Lebong, Rabu (15/6) pagi.

Penyambutan ini dilakukan secara Adat Rejang berupa tari kejai yang merupakan tari persembahan sebagai penghormatan terhadap tamu kehormatan.

Kunker Jenderal bintang dua tersebut disambut hangat oleh Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi MM, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.I.K, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, SH, Dandim 0409/RL Letkol Czi Trisnu Novawan S.sos Mtr(Han),M,si, Kepala Kejaksaan Negeri Rejang Lebong Yadi Rachmat Sunaryadi, S.H., M.H, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang.

BACA LAINNYA  Pemeriksaan Program KOTAKU Berlanjut, Sekretaris KSM Mangkir

Pada kunjungannya Kapolda Bengkulu memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polres Rejang Lebong dalam melakukan percepatan vaksinasi.

“Untuk capaian vaksinasi yang masih kurang baik dosis I, II, ataupun ketiga untuk segera dikejar. Ambil momen Hari Bhayangkara Ke-76 untuk meningkatkan partisipasi masyarakat,” ucap Kapolda.

“Selalu melakukan koordinasi dengan Frokompimda serta antisipasi varian covid baru yang bermutasi,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Heboh, Warga Temukan Ular Piton Dengan Perut Besar Yang diduga Menelan IRT

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan agar seluruh anggota dapat bijak dalam menggunakan media sosial.

“Diharapkan semuanya bisa bijak dalam menggunakan media sosial khususnya pada keluarga anggota Polri karena akan berdampak langsung bagi institusi Polri,” tutupnya.

Tak hanya itu, selain melakukan kunjungan kerja di Polres Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu juga sekaligus meresmikan Podcast Presesi Sanika Satyawada yang nantinya akan digunakan Polres Rejang Lebong sebagai wadah untuk memberikan informasi lebih luas lagi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Rejang Lebong.

( Muhammad Yani )

Share :

Baca Juga

Berita

Waka Polres Muaro Jambi Dampingi Bidpropam Polda Jambi Dalam Rangka Pembinaan Etika Profesi Polri

Berita

Proyek Pembangunan Kantor Lurah Sungai Bengkal Diduga Tak Sesuai RAB dan Dikerjakan Asal Jadi

Berita

Polres Tanjab timur Gelar Vaksinasi Massal Di Aula Parama Satwika

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Eko Setyo Saputra Pimpin Ketua IWO Tanjabbar

Berita

Study Tour Wartawan Polda Jambi disambut Kapolda Sumsel, Ini Pesan Irjen Pol A Rachmad Wibowo 

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Pasar Wajo Eka Jaya

Berita

Subdit V Siber Polda Sumsel Bekuk Pelaku Kuras Rekening Dengan Menyamar Sebagai Pihak Aplikasi GoBiz

Berita

Dukung Program Pemerintah, Jajaran Polres Pekalongan Terus Kawal Program Vaksinasi