Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:05 WIB

Bawa Nama Baik Kesatuan dan Harumkan di Kancah Nasional, Bripda M Hadirsya Fadli Terima Penghargaan dari Dansat Brimob Polda Jambi

JAMBI – Akhir-akhir ini nama M Hadirsya Fadli yang merupakan anggota Polisi Satuan Brimob Polda Jambi viral di medsos dan menjadi perbincangan hangat karena telah berhasil mengharumkan nama Sat Brimob Polda Jambi dengan menjadi seorang Pelatih Taekwondo dan berhasil membawa pulang Medali Emas dan Medali ajang Kapolri Cup ke-5 tahun 2024.

 

Hari ini, Rabu (20/424) Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengapresiasi atas apa yang dilakukan anggotanya yaitu menjadi seorang Pelatih Taekwondo dan telah berhasil membawa pulang 10 Medali Emas dan 3 Medali Perak Ajang Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup ke-5 tahun 2024.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Langsung Apel Pemberangkatan 100 Personel Satbrimob Operasi Amole Papua

 

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa, Kita memberikan piagam penghargaan kepada Bripda M Hadirsya Fadli atas jasanya sebagai pelatih tekwondo yang membawa nama harum Daerah Jambi.

 

” Ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya yang memiliki prestasi dengan memberikan penghargaan, ” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir ini juga merupakan motivasi untuk personel lainnya sebagai pemicu mendapatkan prestasi serta menjadi kebanggaan bagi Satuan, pungkasnya.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Jemput Bola Vaksinasi Ditempat Wisata Jambi Paradise

 

Untk diketahui Bripda M Hadirsya Fadli sendiri saat ini berdinas di Bintara Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jambi.

 

Selain tugasnya sebagai anggota Polri Kesatuan Brimob, Pria yang akrab disapa Adi di Perkumpulan Atlet Taekwondo ini juga merupakan Ketua Pelatih sekaligus Ketua Club BTC yang berdiri pada 21 Januari 2022. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi Bertabur Diskon

Berita

Sekda Sudirman Pastikan Pembangunan Jalan Khusus PT.SAS Tidak Rugikan Masyarakat

Berita

BPJS Kesehatan Jambi Pastikan Peserta JKN Sudah Terima Kartu

Berita

Jalan Melati Dilarang, Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Palembang Ini Lokasinya

Berita

Sinergisitas TNI-POLRI, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Danrem 042 Gapu Olahraga Bersama 

Berita

Terkait Pencegahan dan Penanganan Korupsi oleh Wakil Ketua KPK, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Berita

Mudik Lebaran Diperbolehkan, Polda Jambi Siap Laksanakan Arahan Presiden RI dan Kapolri

Berita

Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syari’ah UIN STS Jambi Mengadakan Forum Karya Tulis