Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 17 Maret 2024 - 19:23 WIB

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Polsek Tebo Ilir Bagikan Paket Sembako

Bidik Indonesia News – Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tebo Ilir Bagikan Sembako Bagi Warga yang Kurang Mampu. Minggu 17 Maret 2024.

 

TEBO ILIR, – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Selain sebagai momentum dalam meningkatkan spiritualitas, ramadan juga menjadi ajang untuk saling berbagi dan menebarkan kebahagiaan terhadap sesama.

 

Momentum berbagi senyuman ini betul-betul dimanfaatkan oleh jajaran kepolisian di sektor Polsek Tebo Ilir, dengan menyalurkan paket sembako gratis kepada Warga yang kurang mampu pada Minggu (17/3/2024).

BACA LAINNYA  Kapolres Sarolangun Pimpin Pemusnahan 985,91 Gram Narkotika Jenis Sabu

 

 

Penyaluran ini merupakan kepedulian Polsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.

 

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH, mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kita kepada sesama. Yang mungkin mereka membutuhkan atau bahkan sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,” ujarnya.

 

Tambah Kapolsek menyampaikan, kegiatan yang digelar rutin selama bulan ramadan ini bertajuk Ramadan Berkah Bersama warga yang kurang mampu.

BACA LAINNYA  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

 

 

“Intinya baksos ini sama-sama untuk memiliki rasa empati dan simpati kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

 

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, indomie dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan bersama para anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir.

 

“Kami ingin memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar. Kami juga berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang menerima tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Merangin Minta Semua Pihak Sinergi Sikapi Masalah Peti

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Berita

Kadis Kominfo Provinsi Sampaikan Peran Pemerintah dalam Melakukan Klasterisasi Stabilitas yang Kondusif saat Rakernis Bid Humas Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

Berita

BNNK Tanjab Timur Apresiasi Pemkab Tanjab Barat Tes Urine Pejabat dan ASN

Berita

OJK Fokus Penguatan Pengawasan Dan Penyelesaian Kasus di IKNB

Berita

PD V KB FKPPI Jambi Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik

Berita

Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal ‘Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman’