Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 17 Maret 2024 - 19:23 WIB

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Polsek Tebo Ilir Bagikan Paket Sembako

Bidik Indonesia News – Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tebo Ilir Bagikan Sembako Bagi Warga yang Kurang Mampu. Minggu 17 Maret 2024.

 

TEBO ILIR, – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Selain sebagai momentum dalam meningkatkan spiritualitas, ramadan juga menjadi ajang untuk saling berbagi dan menebarkan kebahagiaan terhadap sesama.

 

Momentum berbagi senyuman ini betul-betul dimanfaatkan oleh jajaran kepolisian di sektor Polsek Tebo Ilir, dengan menyalurkan paket sembako gratis kepada Warga yang kurang mampu pada Minggu (17/3/2024).

BACA LAINNYA  322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

 

 

Penyaluran ini merupakan kepedulian Polsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.

 

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, SH. MH, mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kita kepada sesama. Yang mungkin mereka membutuhkan atau bahkan sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,” ujarnya.

 

Tambah Kapolsek menyampaikan, kegiatan yang digelar rutin selama bulan ramadan ini bertajuk Ramadan Berkah Bersama warga yang kurang mampu.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkotika dari 7 Tersangka: Rata-rata Kurir dan Pengedar

 

 

“Intinya baksos ini sama-sama untuk memiliki rasa empati dan simpati kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

 

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, indomie dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan bersama para anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir.

 

“Kami ingin memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar. Kami juga berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang menerima tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Aman Sirait Minta Bawaslu Kabupaten Copot Ketua Panwascam Sungai Gelam

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden

Berita

Repatriasi Tiga Individu Orang Utan Indonesia-Thailand Tiba di Jambi

Berita

Jumat Curhat Kapolres Aceh Timur, Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi Dalam Menjaga Harkamtibmas

Berita

Mudik Lebaran Diperbolehkan, Polda Jambi Siap Laksanakan Arahan Presiden RI dan Kapolri

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN RI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Utama di Aula Rumah Dinas

Berita

Dikomandoi Ketua Mukhtadi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Turut Hadiri Peringatan HPN 2024 di Jakarta