Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 Juli 2023 - 20:47 WIB

Dipimpin Presiden RI, Upacara Trandisi Hari Bhayangkara ke 77 Diikuti Kapolda Jambi dan Jajaran

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti Upacara Pembinaan Tradisi Ke-77 Hari Bhayangkara Tahun 2023 secara daring via Channel Youtube pada Sabtu, (01/07/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Vicon Lantai 2 Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, dan Para PJU Polda Jambi.

 

Pada upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

BACA LAINNYA  Pererat Silaturahmi Dalam Momen Idul Fitri, Pengurus PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

 

Rangkaian demi rangkaian upacara dilaksanakan dengan khidmat dan sakral, dihadiri oleh para Petinggi Negeri dan personel Polri.

 

Pada kesempatan tersebut, Presiden Republik Indonesia menyampaikan pesan-pesannya kepada para personel Polri.

 

” Setiap saat Anggota Polri bersentuhan dengan masyarakat, disaat yang sama Polri juga diawasi oleh masyarakat, hati-hati sekarang ini segala sesuatu bisa direkam, bisa disebarluaskan, gerak-gerik Polri sekecil apapun tidak bisa ditutup-tutupi lagi. ” Ucap Presiden RI.

 

Dikatakan juga oleh Presiden RI, Kepercayaan kepada Polri akan selalu diuji, ini menjadi hal yang penting, kepercayaan masyarakat terhadap Polri sudah naik dari 60% menjadi diatas 70%, ini perkembangan baik namun harus terus ditingkatkan, Polri harus terus memperbaiki diri, berbenah diri melakukan reformasi di segala lini.

BACA LAINNYA  Puskesmas Tantan Tutup Jam Kerja, Masyarakat Kecewa

 

” Jadilah Bhayangkara sejati, yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia, Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. ” Pesan Joko Widodo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri, Kapolres Sarolangun Pimpin Penanaman Pohon Penghijauan Sejak Dini 

Berita

Syukuran dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI, Dansat Brimob Polda Jambi: Kita Adalah Saudara

Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Wagub Sani Sidak Pasar, Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil dan Stok Aman

Berita

Lakukan Mediasi Antara PT SWA dan Masyarakat Desa Sodong, Kapolda Sumsel Himbau Masyarakat Menahan Diri Agar tidak Terprovokasi 

Berita

BREAKING NEWS : Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Bersama Masyarakat Seunebok Baroh, Tgk M Yunus Rayakan Kenduri Moulid 

Berita

Kakorlantas Polri: Tak Ada Salahnya Pemudik Lewat Jalur Pansela Jawa, Pemandangannya Indah

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah