Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:22 WIB

Syukuran dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI, Dansat Brimob Polda Jambi: Kita Adalah Saudara

JAMBI – Usai dilaksanakan penyambutan Satgas Yonif Raider 142/KJ di Makorem 042 Gapu yang dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono yang turut dihadiri Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Gubernur Jambi DR H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan tamu undangan lainnya acara dilanjutkan dengan Syukuran Keluarga Asuh TNI-POLRI bertempat di Lapangan Yonif Raider 142/Gapu, Selasa (23/5/23).

 

Dalam kesempatan tersebut hadir, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono diwakili Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono diwakili Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti Hartonegoro, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Dir Pol Airud Kombes Pol Michael Mumbunan, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Satria Bhakti

 

Acara Syukuran Keluarga Asuh TNI-POLRI tersebut disediakan sebanyak 142 Tumpeng sebagai rasa syukur Keluarga besar TNI-POLRI khususnya Korem 042 Gapu dan Polda Jambi yang dinikmati oleh para prajurit TNI dan Personil Polda Jambi.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa TNI dan Polri adalah saudara yang mana dalam melaksanakan tugas selalu berdampingan, baik itu ditengah masyarakat ataupun dalam menjalankan tugas operasi.

 

” Rekan-rekan TNI sekalian bertugas di Papua, kita Polri juga melaksanakan tugas operasi di Papua, yang mana pasti kita selalu berdampingan serta bahu membahu dalam bertugas, ” ungkapnya.

 

Dijelaskan Dansat Brimob, hari ini kita TNI-POLRI telah dikukuhkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono sebagai keluarga, yang mana kita saling Asah, Asih dan Asuh baik dalam bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

BACA LAINNYA  Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Dapati 9 Pelanggaran Dan Langsung Ditindak

 

” Jika ada kesalahpahaman di lapangan baik secara kedinasan ataupun pribadi mohon untuk tidak gegabah, silahkan hubungi Komandannya langsung, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” lanjutnya Dansat.

 

Seperti yang sudah disampaikan Pak Kapolda Jambi beberapa waktu lalu bahwa TNI-POLRI di Provinsi Jambi Solid, yang mana ini juga sudah menjadi komitmen dari Kapolda dan Danrem 042 Gapu bahwa kita menjunjung tinggi sinergitas dan soliditas.

 

” Kita buktikan bahwa TNI-POLRI di Provinsi Jambi Solid, BRIGADE, ” tutup Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi, di Rumah Dinas Bupati

Berita

Irjen Kemenkumham Serukan Tindak Lanjuti Hasil Pemeriksaan BPK

Berita

Berantas Narkoba, Polresta Jambi Lakukan Penindakan Base Camp Penyalahgunaan Narkoba

Berita

Berkat Pelayanan Unggulan Ditlantas , Polda Jambi Terima Penghargaan Dari LEMKAPI

Berita

Kepala Bea Cukai Jambi Minta Pegawai Kerja Ikhlas Agar Tujuan Ini Tercapai

Berita

8 Lokasi Kamera ETLE Terpasang di Kota Jambi, Tiga Bulan Terakhir Satlantas Polresta Jambi Catat 51.782 Pelanggaran

Berita

Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM). Berbasis Safety Training Kapal Layar Motor.

Berita

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga