Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 17 Juni 2022 - 20:53 WIB

Bhakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Kumpeh Ulu Gelar Vaksinasi Covid-19

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Menjelang Hari Ulang Tahun Polri yang ke -76, Kepolisian Sektor (Polsek) Kumpeh Ulu menggelar Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat umum di Kesa Kasang Kumpeh serta Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (17/06/22) Pagi.

Pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut terselenggara berkat kerjasama Polsek Kumpeh Ulu dan serta Unsur Pemerintah Kecamatan setempat. Kepada peserta vaksinasi diberikan paket sembako oleh pihak Polsek.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Buka Sumatera CUP Prix (SCP) Nasional Championship 2023

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A Purba mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari lahir Bhayangkara yang ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

“Polsek Kumpeh Ulu menggelar Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap penanggulangan Virus Covid 19,” ungkap AKP Agus A Purba Jumat.

BACA LAINNYA  Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara PTDH Bharatu Juanda Nofrian

Kata agus, kegiatan tersebut menyasar masyarakat yang belum di vaksin lengkap baik dosis 1,2 dan booster di wilayah Kumpeh Ulu.

“Ini semua kita lakukan demi menjaga kesehatan masyarakat agar benar-benar terhindar dari bahaya virus Covid 19 yang masih ada di negeri kita,“ ucap Kapolsek. (Red) 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ikuti Rakernis Dittipikor Bareskrim, Dirreskrimsus Polda Jambi: Kita Siap Wujudkan Penyidik Presisi

Berita

Kapolres Merangin Kembali Berikan Bantuan Didunia Pendidikan.

Berita

Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

Berita

Tips Berkendara Efisien Dengan Menggunakan Sepeda Motor

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng Dinas Pendidikan Mereduksi Kenakalan Remaja

Berita

Hasil Rapat Koordinasi Ditreskrimsus Polda Jambi Dengan KSOP, TUKS Ationg di Tutup Sementara Karena Belum Memenuhi Standar

Berita

Kapolda Jambi Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama Dari Presiden RI, Joko widodo

Berita

Sambut Nataru, Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Tinjau Pos Pam Nataru