Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 11:00 WIB

Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Turut Berikan Bansos dan Doorprize Untuk Peserta Vaksin

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Bhayangkari Cabang Muaro Jambi kepada warga yang mengikuti vaksinasi secara mobile di Citra Raya City yang digelar Polres Muaro Jambi, Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi memberikan bantuan sembako kepada warga.

Hal ini disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny Dinda Yuyan bahwa kegiatan baksos yang kita berikan untuk warga yang mengikuti vaksinasi di Citra Raya City Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Hadiri Prosesi Penyerahan Piala Binter Tingkat Kodim Tipe A Dikantor Bupati Muaro Jambi

” Kita siapkan 300 paket sembako untuk warga yang mengikuti vaksinasi, baik vaksin dosis pertama maupun kedua, ” ujarnya, Rabu (15/12/21).

Adapun untuk vaksinasi mobile yang di gelar selama tiga jam dimulai pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00 wib.

Ditambahkan Ny Dian Yuyan tidak hanya sembako yang Bhayangkari Cabang Muaro Jambi disiapkan, akan tetapi ratusan doorprize serta hadiah hiburan seperti tempat air minum (tumbler), magicom, dipenser, strika hingga sepeda anak.

BACA LAINNYA  Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi

” Untuk doorprize kita gunakan cabut kupon undian yang mana jika beruntung mendapatkan hadiah yang telah kita siapkan, ” lanjutnya.

Kita Bhayangkari Cabang Muaro Jambi terus memberikan dukungan kepada Polres yang mana dalam rangka percepatan vaksinasi guna percepatan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh, tutup Ny Dian Yuyan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat

Berita

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Polsek Jajaran

Berita

Terkait Tiga Laporan Salah Satunya Bimtek Kades, Erfan Penuhi Panggilan Kejari Tanjab Timur

Berita

Konami Gelar Aksi di Kejati Jambi, Minta Kadis PUPR Muaro Jambi dan Kontraktor di Periksa

Berita

Surya Paloh Menemui Airlangga Hartarto, RMA: Dukungan Buat Airlangga Hartarto Maju Nyapres

Berita

Laksanakan Musda II, Ahmad Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PD IWO Tanjab Timur 

Berita

Berikan Arahan ke Personel, Kapolda Jambi Gelar Commander Wish

Berita

Motor dikembalikan ,Korban Curanmor Ucapkan Terimakasih ke Polisi