Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 11 September 2023 - 17:55 WIB

Bimtek Fungsi Humas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto

JAMBI – Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto membuka kegiatan Bimtek fungsi Humas Polda Jambi di Hotel Aston pada Senin, (11/09/2023).

Bimtek ini dilaksanakan dengan mengangkat tema, Meningkatkan kemampuan komunikasi dan interaksi digital personel Humas Polri yang presisi menuju Indonesia Maju.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres/ta jajaran Polda Jambi, para operator sie Humas Polres/ta jajaran dan para operator PID satker Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pengetahuan kepada para peserta agar memiliki kemampuan digital.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Gondol DAK Tanjab Timur, Harus CS Turut Terlibat Perampokan Pecah Kaca Nasabah Bank Dibekuk 

” Kegiatan selama dua hari ini, sebagai upaya memberikan informasi teknis kepada seluruh peserta bimtek agar dapat memiliki pengetahuan terkait penyebaran informasi kehumasan. ” Ucap Kabid Humas.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa Humas memiliki peran yang penting sebagai penyedia layanan informasi bagi publik, pada kegiatan ini para peserta nanti akan dibekali pengetahuan dan kemampuan untuk membuat narasi pemberitaan ataupun artikel yang dapat dimuat di website ataupun media sosial satker maupun polres jajaran Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Program Unggulan Pangdam II Sriwijaya Turut Diikuti Danrem 042 Gapu

” Kepada peserta semoga dapat mengikuti kegiatan dan mampu menyerap materi yang diberikan sehingga kedepannya bisa menjadi bekal agar tidak terjadi kesalahan dalam menyampaikan dan menyebarkan informasi. ” Jelas Mulia Prianto.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Koti MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi di Lantik Komandan Koti MPW, Burharuddin : Koti Harus Memahami Tugasnya

Berita

Mobilisasi Angkutan Batubara Tidak Jadi Dihentikan, Berikut Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Berita

Bagikan Paket Sembako dan Snack , Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Turut Sukseskan Vaksinasi Massa

Berita

Sampaikan Situasi Kamtibmas, Kapolres Tanjab Timur Jumling ke Ponpes Al Kautsar dan Sambangi Masyarakat 

Berita

Pemdes Sungai Dusun Salurkan BLT-DD Bulan Desember

Berita

Fattah Fikri Kembali Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Duduk Di Kursi DPRK Aceh Timur 

Berita

Peringati Pertempuran Simpang Tiga Sipin, Dandim 0415/Jambi Ajak Hormati Para Pejuang

Berita

Polda Jambi Tangkap 31 Pelaku TPPO dari 24 Laporan Polisi