Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Hukrim

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 13:18 WIB

Breaking News, Pandu Si Pemilik Gudang Minyak Yang Terbakar Berhasil Ditangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Salah satu gudang minyak di jalan lingkar barat Jambi tepatnya RT 71 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Senin (15/8/22) sekitar pukul 09.15 WIB meledak dan terbakar sehingga membuat macet jalur jalan lintas timur (jalintim) Sumatera.

 

Petugas dari Polrestas dan Polda hingga tim labfor telah melakukan olah tempat kejadian perkara pada saat selesai kejadian, yang mana untuk dilokasi kejadian ditemukan empat unit mobil tangki, 70 tangki drum, ganset 13 unit, drum bulat 56 unit semua habis terbakar.

BACA LAINNYA  Pimpin Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan Jajaran, Ini Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono

 

Tim Gabungan yang terdiri dari Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polresta Jambi bergerak cepat, yang mana dua pelaku terlebih dahulu diamankan dua hari pasca kebakaran.

 

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory membenarkan adanya 2 pelaku yang diamankan pasca kebakaran gudang minyak yang diduga ilegal tersebut.

 

” Iya benar, 2 pelaku sudah kita amankan yan mana penangkapan dipimpin Kasubdit Siber/V Ditreskrimsus Polda Jambi, Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo dibantu oleh Personel Reskrim Polda Sumut dan Polres Tana Karo,” katanya, Sabtu, 20 Agustus 2022.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Tanjab Barat Gelar Khitanan Massal dan Kesehatan KB di Betara

 

Ditambahkan Kombes Pol Christian Tory bahwa, tidak hanya 2 pelaku itu saja yang kita amankan, namun Pemilik gudang saat ini juga turut diamankan.

 

” Pemilik gudang berinisial P telah kita amankan di luar Jambi dan sedang dalam perjalanan menuju Jambi, ” lanjutnya.

 

Alumni Akpol angkatan 1996 tersebut menjelaskan sudah 3 pelaku yang kita amankan pasca kebakaran gudang minyak ilegal satu diantaranya adalah pemilik gudang, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

HUT Bhayangkara ke 76, Wakapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sungai Batanghari

Berita

Tingkatkan Kualitas Apkowil, Kodim 0415/Jambi Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

Berita

Kapolda Jambi Turut Hadiri Deklarasi Kampus Bersinar dan Kuliah Umum Kepala BNN RI di Unja 

Berita

Ketua DPRD Sarolangun Setuju dan Dukung Program Bank Jambi

Berita

Rata-rata Angkutan Batubara di Jambi Melebihi Tonase , Dirlantas Polda Jambi : Kita Tutup Kembali Karena Melanggar Aturan

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jambi

Berita

Si Serba Bisa, Matic Andalan Yamaha Gear 125 Hadir Dengan Warna Baru

Berita

Bangun Karakter, Warga Binaan Lapuanja Diberikan Pelatihan Pramuk