Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Hukrim

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 13:18 WIB

Breaking News, Pandu Si Pemilik Gudang Minyak Yang Terbakar Berhasil Ditangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Salah satu gudang minyak di jalan lingkar barat Jambi tepatnya RT 71 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Senin (15/8/22) sekitar pukul 09.15 WIB meledak dan terbakar sehingga membuat macet jalur jalan lintas timur (jalintim) Sumatera.

 

Petugas dari Polrestas dan Polda hingga tim labfor telah melakukan olah tempat kejadian perkara pada saat selesai kejadian, yang mana untuk dilokasi kejadian ditemukan empat unit mobil tangki, 70 tangki drum, ganset 13 unit, drum bulat 56 unit semua habis terbakar.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan RI Tahun 2022

 

Tim Gabungan yang terdiri dari Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polresta Jambi bergerak cepat, yang mana dua pelaku terlebih dahulu diamankan dua hari pasca kebakaran.

 

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory membenarkan adanya 2 pelaku yang diamankan pasca kebakaran gudang minyak yang diduga ilegal tersebut.

 

” Iya benar, 2 pelaku sudah kita amankan yan mana penangkapan dipimpin Kasubdit Siber/V Ditreskrimsus Polda Jambi, Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo dibantu oleh Personel Reskrim Polda Sumut dan Polres Tana Karo,” katanya, Sabtu, 20 Agustus 2022.

BACA LAINNYA  Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Apel Pembinaan Tradisi 26 Personel Bintara

 

Ditambahkan Kombes Pol Christian Tory bahwa, tidak hanya 2 pelaku itu saja yang kita amankan, namun Pemilik gudang saat ini juga turut diamankan.

 

” Pemilik gudang berinisial P telah kita amankan di luar Jambi dan sedang dalam perjalanan menuju Jambi, ” lanjutnya.

 

Alumni Akpol angkatan 1996 tersebut menjelaskan sudah 3 pelaku yang kita amankan pasca kebakaran gudang minyak ilegal satu diantaranya adalah pemilik gudang, pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Ekosistem Gambut, BRGM Berikan Penghargaan ke Personel Ditpolairud Polda Jambi 

Berita

Polsek Jaluko dan Pemdes Mendalo Laut Gelar Vaksinasi Massal Mandiri

Berita

Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional, Kasi Humas AKP Amradi SE Ikuti Komsos

Berita

GEMAPSI : Ucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan PC 10.22 GM KB FKPPI Kota Depok

Berita

Tiga Narapidana Lapas Tondano Dipindahkan ke Lapas Batu Nusakambangan

Berita

Wakapolres Batanghari Bagikan Vitamin Dan Cek Kesehatan Sopir Batubara

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku 

Berita

Kapolri-Dewan Pers Bertemu, Sepakat Cegah Polarisasi Pemilu