2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Kamis, 14 April 2022 - 20:56 WIB

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, MTr.IP hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an Tahun 2022, dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan biaya berobat pasien keluar daerah dan program pembangunan dari Bank Jambi.

 

Rabu pagi (13/04/22) Bertempat di ruang aula rumah dinas bupati, Bupati Hj. Masnah hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022.

 

Pada kesempatan ini juga bupati menyerahkan bantuan biaya berobat pasien keluar daerah dan pemabngunan pembangunan dari bank 9 jambi/

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos, MT, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Muaro Jambi H. Buhri, Ketua MUI Muaro Jambi Abdullah Sargawi, Ketua Baznas Kasmadi, sejumlah OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, seluruh peserta kafilah mtq yang juara, serta para tamu undangan lain.

BACA LAINNYA  Cegah Karhutla, Manggala Agni Daops Sumatera IX Gelar Patroli

 

Dalam kesempatan ini Bupati Hj. Masnah mengatakan “Kegiatan ini selain menyerahakan bonus kepada kafilah MTQ, juga dalam rangka silaturahmi bersama guru tahafidz dan da’i serta menyerahkan bantuan CSR Kabupaten Muaro Jambi, seperti penyerahan bantuan terhadap masjid, pesantren, dan bantuan terhadap beasiswa terutama kepada anak-anak sekolah di luar negeri, dan peserta yang mendapatkan juara satu akan diberikan tiket umroh yang ini akan dilakasanakan selesai lebaran idul fitri dan menyesuaikan waktunya” sebut Bupati Hj. Masnah.

BACA LAINNYA  Tim Opsnal Satresnarkoba Muaro Jambi Berhasil Mengamankan 2 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

 

Dirinya juga berharap kafilah MTQ Muaro Jambi lebih bersemangat meningkatkan potensi dan kualitas dimasa akan datang, agar nantinya Muaro Jambi bisa juara umum kembali dan bantuan csr setiap tahunnya dapat diberikan beasiswa terutama kepada anak-anak sekolah di luar negeri, dan peserta yang mendapatkan juara satu akan diberikan tiket umroh yang ini akan dilakasanakan selesai lebaran idul fitri dan menyesuaikan waktunya” sebut Bupati Hj. Masnah.

 

Dirinya juga berharap kafilah MTQ Muaro Jambi lebih bersemangat meningkatkan potensi dan kualitas dimasa akan datang, agar nantinya Muaro Jambi bisa juara umum kembali dan bantuan csr setiap tahunnya dapat diberikan kepada masyarakat. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi

Muaro Jambi

Polsubsektor Taman Rajo Gelar Vaksinasi Massal Untuk Sopir Batubara

Muaro Jambi

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Sidak Minyak Goreng Di Gudang Dan Minimarket

Muaro Jambi

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Di Lapangan Mapolres

Muaro Jambi

Ratusan Personil Polres Muaro Jambi Siap Amankan Pilkades Serentak

Muaro Jambi

Kalapas Perempuan Kelas II B Jambi Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kesatuan Pengamanan Tahun 2022

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres