Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 14 April 2022 - 20:56 WIB

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, MTr.IP hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an Tahun 2022, dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan biaya berobat pasien keluar daerah dan program pembangunan dari Bank Jambi.

 

Rabu pagi (13/04/22) Bertempat di ruang aula rumah dinas bupati, Bupati Hj. Masnah hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022.

 

Pada kesempatan ini juga bupati menyerahkan bantuan biaya berobat pasien keluar daerah dan pemabngunan pembangunan dari bank 9 jambi/

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos, MT, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Muaro Jambi H. Buhri, Ketua MUI Muaro Jambi Abdullah Sargawi, Ketua Baznas Kasmadi, sejumlah OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, seluruh peserta kafilah mtq yang juara, serta para tamu undangan lain.

BACA LAINNYA  Jum'at Curhat Polsek Pemayung Dengarkan Pengaduan, Masukan dan Saran Masyarakat Desa Pulau Raman

 

Dalam kesempatan ini Bupati Hj. Masnah mengatakan “Kegiatan ini selain menyerahakan bonus kepada kafilah MTQ, juga dalam rangka silaturahmi bersama guru tahafidz dan da’i serta menyerahkan bantuan CSR Kabupaten Muaro Jambi, seperti penyerahan bantuan terhadap masjid, pesantren, dan bantuan terhadap beasiswa terutama kepada anak-anak sekolah di luar negeri, dan peserta yang mendapatkan juara satu akan diberikan tiket umroh yang ini akan dilakasanakan selesai lebaran idul fitri dan menyesuaikan waktunya” sebut Bupati Hj. Masnah.

BACA LAINNYA  Resmikan Jalan Tol Cisumdawu, Presiden: Mempermudah Konektivitas ke Bandara Kertajati

 

Dirinya juga berharap kafilah MTQ Muaro Jambi lebih bersemangat meningkatkan potensi dan kualitas dimasa akan datang, agar nantinya Muaro Jambi bisa juara umum kembali dan bantuan csr setiap tahunnya dapat diberikan beasiswa terutama kepada anak-anak sekolah di luar negeri, dan peserta yang mendapatkan juara satu akan diberikan tiket umroh yang ini akan dilakasanakan selesai lebaran idul fitri dan menyesuaikan waktunya” sebut Bupati Hj. Masnah.

 

Dirinya juga berharap kafilah MTQ Muaro Jambi lebih bersemangat meningkatkan potensi dan kualitas dimasa akan datang, agar nantinya Muaro Jambi bisa juara umum kembali dan bantuan csr setiap tahunnya dapat diberikan kepada masyarakat. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalu Lintas Jalur Angkutan Batu bara 

Berita

Yamaha Jambi Akan Adakan Blu Cru Riding Experience Untuk Konsumen WR 155

Berita

Menunggak Cicilan kredit Hinga 7,5 Tahun, Gunakan Nopol Palsu, Di Eksekusi Objek Jaminan Fidusia Sesuai UU no 42 Tahun 1999

Berita

Hari Ketiga di Labuan Bajo, Presiden Jokowi Tinjau RSUD Komodo

Berita

Hasil Uji Petik di Mulut Tambang, Dirlantas Polda Jambi : Masih Banyak Yang Melebihi Tonase Hingga 20 Ton

Berita

Atok di Vonis Hakim 36 Hari, Damewati Sihite SH MH: Di Bungo Masih Ada Keadilan

Berita

Personil Melaksanakan Pengamanan Pasca Kenaikan Bbm Subsidi.

Berita

Pastikan Stok dan Kestabilan Harga, Satgas Pangan Provinsi Jambi Sidak Pasar Angso Duo Jelang Ramadhan