Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Muaro Jambi

Kamis, 14 April 2022 - 20:56 WIB

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, MTr.IP hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an Tahun 2022, dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan biaya berobat pasien keluar daerah dan program pembangunan dari Bank Jambi.

 

Rabu pagi (13/04/22) Bertempat di ruang aula rumah dinas bupati, Bupati Hj. Masnah hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022.

 

Pada kesempatan ini juga bupati menyerahkan bantuan biaya berobat pasien keluar daerah dan pemabngunan pembangunan dari bank 9 jambi/

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos, MT, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Muaro Jambi H. Buhri, Ketua MUI Muaro Jambi Abdullah Sargawi, Ketua Baznas Kasmadi, sejumlah OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, seluruh peserta kafilah mtq yang juara, serta para tamu undangan lain.

BACA LAINNYA  Candi Muaro Jambi Di Penuhi Police Line, Ada Apa?

 

Dalam kesempatan ini Bupati Hj. Masnah mengatakan “Kegiatan ini selain menyerahakan bonus kepada kafilah MTQ, juga dalam rangka silaturahmi bersama guru tahafidz dan da’i serta menyerahkan bantuan CSR Kabupaten Muaro Jambi, seperti penyerahan bantuan terhadap masjid, pesantren, dan bantuan terhadap beasiswa terutama kepada anak-anak sekolah di luar negeri, dan peserta yang mendapatkan juara satu akan diberikan tiket umroh yang ini akan dilakasanakan selesai lebaran idul fitri dan menyesuaikan waktunya” sebut Bupati Hj. Masnah.

BACA LAINNYA  Ketua Saber Pungli Muaro Jambi Meningkatkan Sosialisasi dan Penindakan .

 

Dirinya juga berharap kafilah MTQ Muaro Jambi lebih bersemangat meningkatkan potensi dan kualitas dimasa akan datang, agar nantinya Muaro Jambi bisa juara umum kembali dan bantuan csr setiap tahunnya dapat diberikan beasiswa terutama kepada anak-anak sekolah di luar negeri, dan peserta yang mendapatkan juara satu akan diberikan tiket umroh yang ini akan dilakasanakan selesai lebaran idul fitri dan menyesuaikan waktunya” sebut Bupati Hj. Masnah.

 

Dirinya juga berharap kafilah MTQ Muaro Jambi lebih bersemangat meningkatkan potensi dan kualitas dimasa akan datang, agar nantinya Muaro Jambi bisa juara umum kembali dan bantuan csr setiap tahunnya dapat diberikan kepada masyarakat. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan 2 Pelaku Pungli

Muaro Jambi

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Sambut Kedatangan Presiden RI Di Candi Kedaton

Muaro Jambi

Kasi Humas Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu.

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling 

Muaro Jambi

Polres Muaro Siapkan Tiga Pospam Pengamanan dan Pelayanan Saat Nataru 

Muaro Jambi

Ini Pejabat Eselon II Kabupaten Muaro Jambi yang Baru Dilantik Bupati Masnah

Muaro Jambi

Garda BERNAS Jambi Salurkan 300 Paket Bantuan Sembako Di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman