Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 8 Agustus 2024 - 14:31 WIB

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Asri, Babinsa Gelar Gotong Royong.

Jambi – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan, Kodim 0415/Jambi Serka Siswanto, bersama pegawai kecamatan dan warga setempat melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan secara rutin. Kegiatan ini dilakukan di wilayah binaan, yakni di Jalan A. Tarmiji Khader dan Jalan Kaswari, Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (08/08/2024).

 

Gotong royong dimulai pukul 07.30 WIB, di mana Babinsa bersama anggota Koramil 415-10/Jambi Selatan serta warga membersihkan selokan dari sampah dan rumput liar yang tumbuh di kanan dan kiri jalan.

BACA LAINNYA  Woo Menyala Abg Ku Dipercayai Sebagai Ketua Media Center Tole, Diduga Oknum Berinisial AM Songong Kepada Awak media.

 

“Kami fokus membersihkan selokan dari kotoran serta rumput liar di sepanjang jalan A. Tarmiji Khader dan Jalan Kaswari. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan,” ujar Serka Siswanto.

 

BACA LAINNYA  Polsek Bathin VIII Peduli, Beri Santunan untuk Anggota KPPS yang Sakit Pasca Pemilu 2024

Babinsa Serka Siswanto menambahkan bahwa kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab, kebersamaan, dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

 

Kegiatan ini juga diharapkan menjadi contoh bagi warga lainnya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

Dengan gotong royong ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan dan dapat menjaga lingkungan mereka dengan lebih baik.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Di Lapangan Mapolres

Berita

Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Rembuk Stunting di Desa Muara Jambi

Berita

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Yoga Cahya Prasetya Resmi Naik Pangkat

Berita

Tertimpa Musibah Kebakaran, Kades Betung Berdarah Barat Turun Langsung Berikan Bantuan ke Warga

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Vicon Rakoor Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Berita

Polri Telah Siapkan Kontijensi Plan Antisipasi Dinamika di Lapangan 

Berita

Partai Golkar Tanjabbar Road Show ke Desa Tuntaskan Kepengurusan Hingga Tingkat RT

Berita

HUT ke 79 TNI, Kapolres Tanjab Barat : Semoga Kodim 0419/Tanjab semakin dicintai Masyarakat