Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 6 Mei 2023 - 11:43 WIB

Coret Baju dan Konvoi Saat Kelulusan Siswa, Kapolda Jambi: Lebih Baik Dirayakan Dengan Berdoa Bersama Keluarga 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghimbau agar seluruh siswa-siswi baik tingkat SMA sederajat maupun SLTP dalam merayakan kelulusan sekolah tidak melakukan aksi konvoi ataupun Corat-coret seragam sekolah yang dapat mengganggu kondusivitas di tengah masyarakat.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi, Sabtu (06/5/23).

 

” Lebih baik lakukan hal-hal yang positif dalam merayakan kelulusan, tidak dengan konvoi ataupun berkumpul serta Corat-coret seragam sekolah, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Lagi, Pemerintah Tanjab Barat Raih Opini WTP atas LKPD

 

Jenderal Bintang Dua tersebut menghimbau kepada seluruh anak-anak ataupun adik-adik pelajar agar dalam merayakan kelulusan diisi dengan berkumpul bersama keluarga, seperti membaca doa karena telah lulus sekolah dan nantinya akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

 

” Lanjutkan cita-cita adik-adik sekalian, tentunya tamat dari SMA sudah mempunyai rencana untuk melanjutkan ke perguruan tinggi atau ikut seleksi penerimaan Polri maupun tentara atau universitas lainnya, ” sambung Kapolda.

BACA LAINNYA  Kapolda Sumsel Buka Pelatihan Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel

 

Dilanjutkan Kapolda, aksi corat-coret ini terjadi hampir di seluruh daerah di Indonesia termasuk di Provinsi Jambi, yang mana moment kelulusan merupakan salah satu momen terpenting bagi para pelajar. Maka tak heran jika banyak pelajar yang merayakannya.

 

” Maka dari itu, kita himbau kepada para siswa agar tidak menggelar aksi berlebihan dalam perayaan kelulusan, apalagi adanya konvoi yang nantinya menyebabkan kemacetan dan mengganggu para pengendara lainnya,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpe Ulu Berhasil Amankan 10 Ton Minyak Diduga Ilegal

Berita

Bahan Baku Briket Arang Milik Dinas Koperindag Tanjabbar di Pengabuan Dilalap Api

Berita

Mahasiswa Disabilitas UNJA di Aniyaya Dosen 

Berita

BREAKING NEWS : Disenggol Ponton, Tiang Halte Sungai di Desa Kempas Jaya Amblas 

Berita

Puncak HUT ke 62, IKWI Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama IKWI Pusat 

Berita

Hari Kemerdekaan RI, 2 WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas Begini Harapan Bupati 

Berita

SKK Migas – PetroChina Serahkan Bantuan Kepada 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Tanjung Jabung Barat

Berita

15 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Anggota KIP Aceh Timur Periode 2023-2028