Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 13 November 2023 - 09:39 WIB

Kapolda Jambi Serahkan Langsung Penghargaan Pin Emas dari Menteri ATR kepada 10 Personel Polda Jambi

JAMBI – Bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin apel pagi Personel Polda Jambi dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi, Senin (13/11/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam arahanya menyampaikan, agar kita semuanya bersyukur sampai hari ini kita masih diberikan kesehatan dan muncul rasa bangga dengan apa yang telah diraih oleh rekan-rekan kita sekalian pada hari ini.

” Penghargaan Ini merupakan bukti nyata bahwa apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan kita diakui dan dihargai oleh Menteri dan Pimpinan Polri, ” ujar Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, pada intinya jika kita berbuat dengan hati dan melakukan tindakan hukum dengan menempatkan yang benar adalah benar dan salah adalah salah, maka pekerjaan kita akan diridhoi oleh Allah SWT.

BACA LAINNYA  Kolaborasi Apik BPJS Kesehatan, Wujudkan Transformasi Mutu Layanan JKN

” Penghargaan yang diterima oleh rekan-rekan kita menjadi pemompa semangat bagi kita semua, untuk terus mengabdi dan berbakti kepada negeri, ” jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan, tetap semangat dalam mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Diakhir arahannya, Kapolda Jambi berpesan jangan isi kehidupan kita dengan hal-hal yang tidak baik, hiduplah dengan penuh rasa sayang dan jangan mengikuti hawa nafsu, ego dan emosi kita. Berpegang teguh kepada yang menciptakan kita agar kehidupan kita sesuai dengan jalan yang benar.

BACA LAINNYA  Kunjungan Kerja Di Yonif 142/Kj, Pangdam Ii/Sriwijaya Tekankan Prajurit Harus "Prima"

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengungkapkan 10 personel Subdit II/Harda Ditreskrimum Polda Jambi meraih penghargaan dan PIN emas dari Menteri ATR/BPN RI, Hadi Tjahjanto atas keberhasilan menyelesaikan kasus pertanahan, yang merupakan target penuntasan kasus Mafia Tanah tahun 2023.

” Selain itu ada juga 4 personel unit Harda Satreksrim Polresta Jambi, dan Bhabinkamtibmas Polwan Polres Tanjab Timur Briptu Tamarani Panjaitan, yang meraih penghargaan Hoegeng Award, ” terang Mulia Prianto.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

18 Kios dan 3 Lapak di Pelabuhan Ampera Tanjab Barat Ludes Dilalap Api 

Berita

Ops Lilin 2022, Polsek Jelutung Hadirkan Pos PAM Nyaman dan Ramah Anak

Berita

Terima Pin Emas, Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Berita

Tekan Angka Kriminalitas dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jambi Timur Lakukan Himbauan dengan Pasang Spanduk

Berita

Minimalisir Dampak Lingkungan, Babinsa Koramil Telanaipura Apresiasi dan Sambut Program Pakar Kasih

Berita

Kebijakan Al Haris Didukung Berbagai Elemen Masyarakat

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala Satker Khusus Pelaksana SKK Migas 

Berita

Alokasi Kursi DPRD dan Dapil di Tanjab Barat Pemilu 2024