Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 11 Januari 2024 - 08:36 WIB

Kunjungan Kerja Di Yonif 142/Kj, Pangdam Ii/Sriwijaya Tekankan Prajurit Harus “Prima”

JAMBI – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja di Mako Yonif 142/Ksatria Jaya, Jl. Yos Sudarso Kel. Kasang Jaya, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi Selasa (09/01/2024)

 

Pangdam II/SWJ beserta rombongan disambut langsung Danyonif 142/KJ Mayor Inf Dwi Junaidi Mulyono S,E., M.I.P dilanjutkan jajar kehormatan, tari sekapur sirih dan atraksi Beladiri Taktis oleh anggota Yonif 142/KJ.

 

Pada pengarahannya kepada Prajurit, untuk memastikan komitmen TNI dalam mendukung kesuksesan Pemilu 2024 sebagai tindak lanjut kebijakan Pimpinan TNI AD. Pangdam II/Swj telah membuka hotline pengaduan masyarakat terkait Netralitas TNI di wilayah Sumbagsel termasuk di wilayah Provinsi Jambi, sebagaimana perintah dari Panglima TNI dan Kasad dipastikan tidak ada satupun anggota yang terlibat atau melibatkan diri dalam politik praktis.

BACA LAINNYA  Aan Setiawan, Personil Basarnas Jambi Yang Pertama Kali Tiba Di Lokasi Heli Mendarat Darurat Di Kerinci

 

Selanjutnya Pangdam II/SWJ juga sangat senang dan bangga memiliki pasukan tempur Yonif 142/Ksatria Jaya.

 

“Saya sangat bangga kepada prajurit Batalyon Infanteri 142/KJ, saya disambut dengan penuh semangat, jadilah prajurit yang hebat dan prajurit petarung” ujar Pangdam

 

Pangdam juga mengatakan sebagai Prajurit harus mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan baik, setiap kegiatan harus dievaluasi apa yang menjadi kekurangan, benahi hal yang negatif dan harus bisa koreksi temannya sendiri.

BACA LAINNYA  Ojk Sampaikan Upaya Peningkatan Tata Kelola Industri Jasa Keuangan Di Forum Internasional

 

Mengakhiri pengarahannya, Pangdam II/SWJ menekankan perintah Panglima TNI bahkan Prajurit harus PRIMA (Profesional, Reponsif, Integratif, Modern dan Adaptif), jangan trlibat dalam pengedaran dan penggunaan Narkoba, kalian akan dihukum dan dipecat sebagai anggota TNI, hindari main judi online, jaga keluarga isteri dan anak-anak kalian, tanggung jawab kita bersama untuk saling mengingatkan” Pungkasnya

 

Di sela-sela kunjungannya Pangdam II/Swj dan Kapoksahli berkesempatan untuk menguji menembak Pistol di lapangan Tembak Pistol Yonif 142/KJ selanjutnya berkeliling meninjau Asrama Mayonif 142/KJ dengan menggunakan sepeda motor.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penerimaan Calon Anggota Polri, AKBP Imam Rachman: Kuncinya Percaya Kemampuan Diri Sendiri dan Jangan Percaya Calo

Berita

Kabaharkam Polri Lepas 111 Personel Amankan TPS Luar Negeri: Jalankan Tugas dengan Baik 

Berita

Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Dibuka Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Akhir Tahun, Yamaha Jambi Gelar Media Gathering dan berikan Penghargaan Kepada Media

Berita

Pastikan Stok Aman, Ditreskrimsus Polda Jambi Cek BBM di SPBU

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berikan Tali Asih Kepada PPK Mestong Yang Dirawat Di RS Mitra Kota Baru Jambi

Berita

Perdana, Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Terbitkan Paspor RI Masa Berlaku 10 Tahun