2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Peristiwa

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:00 WIB

Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Bidik Indonesia News, Jambi- Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi telah berhasil mengamankan 3 remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis samurai yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

3 remaja yang diamankan tersebut yakni AS (21) warga Jalan Peltu Sipahutar Rt. 14 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Pal Merah Kota Jambi, JL (26) warga Posos II Rt. 61 Kelurahan. Eka Jaya Kecamatan. Pal merah Kota jambi dan FJ (22) warga Lorong Erlangga II Kelurahan. Paal merah Kecamatan Jambi Selatan Kota jambi.

Remaja Yang Berhasil Diamankan

Dirreskrium Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan melalui Kasubdit III Jatanras Kompol Handres saat di konfirmasi mengatakan bahwa 3 remaja tersebut diamankan pada hari Selasa (14/6) sekitar pukul 23.00 wib di depan Bandar udara Sultan Tahha Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Mobil Toyota Vs Mobil Suzuki Carry Pick up, 1 Orang Meninggal Dunia

“Jadi awalnya 3 remaja ini sedang nongkrong di depan Bandara, yang saat itu Tim Resmob sedang patroli dan melihat 3 remaja tersebut mencurigakan dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 2 liter miras jenis tuak dan 1 sajam jenis samurai” Ujar Kompol Handres. (15/6).

BACA LAINNYA  Lakalantas Maut di Pondok Meja Kembali Rengut Nyawa

Lanjut Kompol Handres mengatakan bahwa 3 remaja tersebut membawa senjata tajam samurai diduga akan melakukan aksi tawuran dengan kelompok remaja lainnya.

“Dari pengakuan salah satu pelaku mereka sedang menunggu kelompok lain untuk tawuran, tapi saat ini masih kita lakukan penyelidikan” Jelasnya.

Selanjutnya 3 remaja tersebut beserta barang bukti 1 senjata tajam (sajam) jenis samurai, di amankan ke Polda Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Dhea) 

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kanit Resmob Polda Jambi Ditikam Pelaku DPO Curas & Curat Dengan Tombak

Peristiwa

Kapal Tugboat Bojoma 2906 Terbakar, 1 Orang Tewas

Peristiwa

Terkait Kerusakan Jalan Sebabkan Macet, BPJN Gerak Cepat Tangani Perbaikan Berlubang

Muaro Jambi

Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

Peristiwa

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Peristiwa

Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

Merangin

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Hukrim

Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap Perdagangan BBM Diduga Ilegal, 4 Mobil Solar Non Subsidi Diamankan