Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen Diduga Selingkuh, Artis dan Dj Dinar Candy dilaporkan ke Polda Jambi Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik Bnn Ri Kembali Musnahkan Lahan Ganja di Aceh Utara

Home / Peristiwa

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:00 WIB

Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Bidik Indonesia News, Jambi- Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi telah berhasil mengamankan 3 remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis samurai yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

3 remaja yang diamankan tersebut yakni AS (21) warga Jalan Peltu Sipahutar Rt. 14 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Pal Merah Kota Jambi, JL (26) warga Posos II Rt. 61 Kelurahan. Eka Jaya Kecamatan. Pal merah Kota jambi dan FJ (22) warga Lorong Erlangga II Kelurahan. Paal merah Kecamatan Jambi Selatan Kota jambi.

Remaja Yang Berhasil Diamankan

Dirreskrium Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan melalui Kasubdit III Jatanras Kompol Handres saat di konfirmasi mengatakan bahwa 3 remaja tersebut diamankan pada hari Selasa (14/6) sekitar pukul 23.00 wib di depan Bandar udara Sultan Tahha Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Didaerah Talang Bakung

“Jadi awalnya 3 remaja ini sedang nongkrong di depan Bandara, yang saat itu Tim Resmob sedang patroli dan melihat 3 remaja tersebut mencurigakan dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 2 liter miras jenis tuak dan 1 sajam jenis samurai” Ujar Kompol Handres. (15/6).

BACA LAINNYA  Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

Lanjut Kompol Handres mengatakan bahwa 3 remaja tersebut membawa senjata tajam samurai diduga akan melakukan aksi tawuran dengan kelompok remaja lainnya.

“Dari pengakuan salah satu pelaku mereka sedang menunggu kelompok lain untuk tawuran, tapi saat ini masih kita lakukan penyelidikan” Jelasnya.

Selanjutnya 3 remaja tersebut beserta barang bukti 1 senjata tajam (sajam) jenis samurai, di amankan ke Polda Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Hukrim

Diduga Gara-gara Perempuan Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan, Begini Kronologinya

Peristiwa

Polda Jambi Tertibkan Lapo Tuak dan Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Jelang Ramadhan

Peristiwa

Lakalantas Maut di Pondok Meja Kembali Rengut Nyawa

Peristiwa

Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

Peristiwa

2 Orang Tahanan Yang Kabur Dari LPKA Menyerahkan Diri

Peristiwa

Pencarian Bocah di Sungai Pulau Rayo Nihil, Tim SAR Lanjutkan Esok Hari

Peristiwa

Krisis Air Bersih, 9 Ton Air di Suplly Polda Jambi ke Warga Seberang