Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 6 Juli 2023 - 10:17 WIB

Cukup Bayar 1,3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Jupiter Z1

Jambi, Pencinta motor bebek di Jambi pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan Motor Yamaha satu ini. Dengan tagline “yang lain semakin ketinggalan lagi “, Yamaha Jupiter Z1 mempunyai tempat special di hati warga Jambi pasalnya Motor dengan kapasitas mesin 110 cc ini menjadi pilihan pertama ketika ingin memiliki motor bebek dengan kualitas yang diatas rata – rata motor bebek pada umumnya.

Dengan hanya 1,3 juta rupiah, Yamaha Jupiter Z1 sudah bisa di miliki oleh Warga Jambi dengan semua varian warna tersedia di jaringan Resmi Yamaha yang tersebar di seluruh penjuru Profinsi Jambi.

BACA LAINNYA  BNN RI Gelar Pemusnahan Barang Bukti Perdana Tahun 2023

“ Saya ucapakan terima kasih untuk warga Jambi yang sudah mejadikan Yamaha Jupiter Z1 sebagai Motor Bebek pilihan pertama kendaraan yang di gunakan untuk kebutuhan sehari – hari “ Ujar fitri Agustadi P Selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Yamaha Jupiter Z1 menghadirkan design yang lebih fresh dan kekinian, Aerodinamis dan sporty menjadi factor kunci dari designnya. Tergolong ramping dengan lebar hanya 680 mm saja , Dengan spesikasi mesin mengandalkan mesin 4 Tak, SHOC, berpendingan cairan dengan tehknologi piston tempa Yamaha yang membuat nya makin ringan tetapi bertenaga.

BACA LAINNYA  DJKI Kemenkumham Canangkan 2024 sebagai Tahun Indikasi Geografis

Bodi Yamaha Jupiter Z1 sangat nyaman untuk di pakai secara santai tetapi akan sangat optimal di rasakan saat memacu di tikungan dan menyalip kendaraan di jalanan padat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris : Terima Kasih Masyarakat Jambi Yang Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan

Berita

Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMAN Titian Teras Jambi, Pangdam II/Sriwijaya : Menuju Indonesia Emas Generasi Muda Harus Kokohkan Persatuan

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres 

Berita

Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

Berita

Sekda Sudirman : Fkppi Harus Jadi Pelopor Semangat Persatuan Dan Kesatuan

Berita

Babinkamtibmas Desa Kebun IX Monitoring Ketersedian Minyak Curah

Berita

2 Siswi Di sungai Penuh Jadi Korban Pencabulan, Satreskrim Polres Kerinci Gerak Cepat Amankan Pelaku

Berita

Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Amankan Gereja Malam Misa Natal