Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 24 Februari 2024 - 18:09 WIB

Tak Hanya Polsek Bathin VIII, Polsek Pelawan Singkut Turut Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

Jambi – Tak hanya Polsek Bathin VIII, Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun melalui Polsek Pelawan Singkut turut memberikan bantuan kepada anggota KPPS yang sakit pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran datang ke kediaman anggota KPPS yang sakit tersebut bersama, Camat Singkut H. Bajardin, Sekcam Singkut M. Illahi dan ketua PPK Kecamatan Singkut Amrullah pada Sabtu, 24 Februari 2024.

BACA LAINNYA  Jadi Salah Satu Bank Terbaik di Indonesia, PT Affan Technology Ucap Syukur Usai Penandatanganan PKS Dengan Bank Jambi. 

 

Diketahui Anggota KPPS yang sakit ini bernama Tuminah warga Dusun II Suka Jadi Desa Payo Lebar Kec. Singkut dan lokasi menjadi anggota KPPS di TPS 3 Ds. Payo Lebar Kec. Singkut.

 

Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran mengatakan Bantuan atau Santunan yang diberikan kepada anggota KPPS yang sakit ini berupa Uang, Beras, dan makan / minuman Penambah Vitamin dalam Tubuh.

BACA LAINNYA  Koti MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi di Lantik Komandan Koti MPW, Burharuddin : Koti Harus Memahami Tugasnya

 

Ia menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan bentuk dari kepedulian Polsek Pelawan Singkut dan Pemerintah Kec. Singkut terhadap Petugas Penyelenggara Pemilu 2024 (KPPS) yang sakit.

 

“Ini merupakan rasa kepedulian kami karena anggota KPPS yang sakit ini telah memberikan Pengabdian terhadap Suksesnya Pemilu 2024 khususnya di Wilayah Kec. Singkut,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Perempuan Tenggarong Terima 20 Narapidana Baru Dari Rutan Samarinda

Berita

Sembari Cek Rutan, Kapolda Jambi Sampaikan Nasihat kepada Para Tahanan 

Berita

Gubernur Jambi Berikan Apresiasi dan Buka Festival Arakan Sahur di Tanjabbar

Berita

Direktur Polairud Polda Jambi Hadiri Undangan Rapat Bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jambi

Berita

MTQ Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Berjalan Sukses

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan Personel Tni-Polri di Lapangan Makorem 042/Gapu

Berita

Terkait Bangkai Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, Begini Kata Kapolri Istyo Sigit

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng