Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 21 Februari 2023 - 19:53 WIB

Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

JAMBI – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerja keras dan berhasil melakukan Evakuasi kepada 8 korban kecelakaan Helikopter milik Ditpolairud Polda Jambi.

Sigit mengatakan kedatangannya bersama rombongan ke Jambi guna melihat langsung Kondisi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan yang berhasil dievakuasi dari Bukit Tamiai Kerinci.

Hal itu sampaikan Listyo Sigit saat menggelar konfrensi pers di Poski Krisis Center Evakuasi Bandara Lama Stultan Thaah Jambi, Selasa (21/2/23) malam.

“Alhamdulillah proses evakuasi berjalan lancar dan semua sudah berhail dievakuasi. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personel di lapangan maupun elemen masyarakat lainnya yang sedang bertugas untuk melakukan upaya-upaya evakuasi korban emergency landing rombongan Kapolda Jambi di Wilayah Kab Kerinci-Jambi,” ujar Sigit.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Hadiri Prosesi Penyerahan Piala Binter Tingkat Kodim Tipe A Dikantor Bupati Muaro Jambi

“Delapan korban sudah berhasil dievakuasi, Enam Korban Sudah dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Jambi, dan 2 korban masih menndapatkan perawatan di Posko Merangin,” ujarnya.

Sigit juga mengatakan sempat berbincang dengan Rusdi yang baru saja mendarat. Kondisinya sadar, cukup stabil.

“Saya kira semangat dari teman teman kita di sini membuat teman-teman kita yang mengalami kecelakaan dan pendaratan darurat memberikan semangat dan supot,” ujarnya.

“Sekali lagim Saya selaku Kapolri mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh tim yang telah berhasil melaksanakan kegiatan evakuasi penyelamatan,” imbuh Sigit.

BACA LAINNYA  Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

Turut mendampingi Kabaintelkam Komjen Ahmad Dofiri, As SDM Irjen Wahyu Widada, Aslog Irjen Argo Yuwono, Kadiv Propam Irjen Syahardiantono, Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo, Kadiv TIK Irjen Slamet Uliandi, Kapusdokkes Irjen Asep Hendradiana, dan Wakabareskrim Irjen Asep Edi Suheri.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo disambut langsung pejabat utama jajaran Polda Jambi, Wakil Gubernur Jambi dan Kabaharkam Polri, Komjen Arif Sulistiyanto telah tiba duluan di Jambi sejak pagi di loby bandara STS Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dari RRT, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Riyadh

Berita

Firdaus Pimpin Langsung Rapat Kordinasi Persiapan Rapimnas SMSI Hadapi Pemilu 2024

Berita

GEMAPSI : Ucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan PC 10.22 GM KB FKPPI Kota Depok

Berita

Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Amankan Gereja Malam Misa Natal

Berita

Semarak Yamaha Day, Ayo Dapatkan Motor Impian di Momen Istimewa !

Berita

OPD Pemprov Sumut dan BUMD Siap Sukseskan HPN 2023

Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi dan PJU Anjangsana ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis, AS

Berita

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Natal Di 63 Gereja