Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:33 WIB

Pantau Stabilisasi Harga Pangan Jelang Nataru, Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kunjungi Pasar Angso Duo Baru.

Jambi- Jelang datangnya Natal dan Tahun Baru (Nataru), pasokan bahan pangan sering ada kelangkaan stok dan harga-harga bahan pokok biasa melonjak tinggi, sehingga daya beli masyarakat otomatis juga ikut turun. Situasi seperti ini sering dimanfaatkan oleh spekulan untuk meraup untung yang besar.

Untuk memantau dan menjaga kekhawatiran masyarakat jelang Nataru, Dandim 0415/Jambi bersama Forkopimda kota Jambi mendatangi gudang-gudang beras, swalayan dan pasar-pasar tradisional.

Salah satu sasaran pasar yang dikunjungi oleh Dandim Letkol Arm Eko Pristiono,SH.,M.I.Pol, pejabat (Pj) Walikota Sri Purwaningsih dan Forkopimda kota lainnya adalah pasar Angso Duo Baru yang berada di Kel. Legok Kec. Danau Sipin kota Jambi, Sabtu (09/12/2023).

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Silaturahmi EGM Pertamina Patra Niaga

Saat melakukan sidak di pasar Angso Duo baru, baik Sri maupun Letkol Eko memastikan kondisi pangan di kota Jambi, khususnya ketersediaan bahan komoditas saat ini dalam keadaan terkendali.

Ditambahkan oleh Dandim bahwasanya untuk menjaga daya beli dan menjaga inflasi, Kodim 0415/Jambi berkomitmen membantu tugas-tugas pemkot Jambi dengan cara melakukan pendampingan dan pengamanan saat distribusi bahan pokok, pendampingan saat penindakan kepada spekulan yang nakal maupun perbantuan tugas-tugas pemkot lainnya jelang Nataru tiba, tutur Dandim.

BACA LAINNYA  Siap Amankan Pemilu 2024, Polda Jambi Apel Gelar Pasukan OMB dan Simulasi Sispamkota

Hadir mendampingi Pj. Walikota sidak ke pasar Angso Duo baru, yakni Dandim 0415/Jambi, Kapolresta Jambi, Kasi Pidum Pengadilan Negeri Jambi, Kasatpol PP kota Jambi dan Kepala pasar Angso Duo baru Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Belum Bisa Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan “Kemungkinan Rabu”

Berita

Diduga Hilang Terkendali, Mobil Fortuner Tabrak Pagar SDN 18

Berita

Akan Dibuka Presiden Jokowi, Rombongan Pengurus PWI Kota Jambi Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI Pusat

Berita

PJ. Bupati Ir. Mahyuddin Dan Forkompimda Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke 8.

Berita

Hari Pramuka ke 62, Kepala Basarnas Jambi Terima Tanda Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Pancawarsa I

Berita

ODGJ di Kota Jambi Mengamuk Tanpa Busana Hingga Panjat ke Atap Rumah Warga

Berita

Polres Bungo Buka Bengkel Gratis Layani Pelanggar Knalpot Brong

Berita

IWO Jambi dan Erni Medika Bagikan Ribuan Masker