Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 17 Mei 2023 - 08:55 WIB

Cukup Bayar 900 Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha Gear 125

Yamaha Jambi kembali dengan promo di bulan Mei Khusus Untuk warga Jambi yang ingin memiliki motor Yamaha Terbaru. Kali ini Yamaha Gear Bisa di dapatkan oleh konsumen dengan cukup bayar 900 rb rupiah saja.

“ Setiap bulan nya Yamaha Jambi memberikan promo yang sangat menguntungkan untuk Warga Jambi di bulan Mei ini khusus untuk type Yamaha Gear dan Mio M3. Jadi kunjungi dealer – dealer resmi Yamaha Jambi Terdekat dan dapatkan motor Yamaha segera “ Ungkap Novento selaku Koord. Area Marketing Development Yamaha Jambi.

Yamaha gear memiliki design terbaru yang tangguh sehingga sangat cocok bagi penggunannya yang memiliki gaya hidup aktif. Lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED serta desain lampu belakang yang sangat fresh membuat kepercayaan diri semakin meningkat ketika keliling kota dengan Yamaha GEAR 125.

BACA LAINNYA  Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Gotong Royong dan Sholat Jum'at di Tebo

Ada juga fitur electric power socket yang membantu penggunanya memudahkan pengisian daya pada gadget saat berkendara. Ada juga pijakan kaki penumpang khusus anak yang membuat matik ini dikenal sebagai matik yang ramah anak.

Sebutan matik multiguna memang pantas disematkan pada Yamaha GEAR 125 berkat fitur double hook (dua pengait barang) yang membuat pengguna tak perlu khawatir ketika membawa banyak barang. Ada juga fitur SSS (Stop Start System) yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis saat sedang berhenti di lampu merah ataupun jalanan macet. Fitur ini berguna untuk mengirit bahan bakar karena tak ada bahan bakar yang terbuang sia-sia saat sedang berhenti di jalanan.

BACA LAINNYA  Sumbang Medali Emas Nomor Dao Shu dan Nomor Gun Shu, Ragusa Tiffani Putri Ternyata Putri Anggota Brimob Polda Jambi 

Pengendara cukup menarik kembali gas sehingga mesin otomatis menyala.
Untuk Yamaha Gear 125 Sendiri di abndrol dengan Harga Rp. 17.760.000 untuk type standart dan Rp. 18.325.000 untuk typeS Version ( Harga On The Road Jambi )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sukses Menarik Perhatian, Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Berita

Rangkaian HUT ke-44, Kapolres dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjabbar Bagikan 400 Paket Takjil

Berita

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Penyerahan Kendaraan Operasional Skk Migas Di Wilayah Korem 042/Gapu

Berita

Dipimpin Langsung Kapolda Jambi, AKBP Agung Basuki Resmi Jabat Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bersama Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Desa Simpang Limbur

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Berita

Ketua Fraksi Golkar Muaro Jambi Akan Tindak Lanjuti Terkait Honor Da’i Tak Dibayar 3 Bulan