Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 6 Agustus 2024 - 21:03 WIB

Dandim 0415/Jambi Dampingi Tim Wasev Tinjau Pekerjaan TMMD ke-121

Jambi – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dan penyuluhan.

 

Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Dandim 0415/Jambi, mendampingi Tim Wasev yang dipimpin oleh Mayjen TNI Johanis Payung, Staf Khusus Kasad, dalam peninjauan pekerjaan TMMD di Desa Suka Maju Kec. Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (06/08/2024).

 

Peninjauan ini mencakup beberapa sasaran fisik dan non-fisik dari program TMMD. Kegiatan yang ditinjau meliputi pembuatan sumur bor, rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rehab rumah ibadah, dan pembangunan pos kamling. Selain itu, tim juga mengevaluasi sasaran non-fisik lainnya seperti penyuluhan tentang kesehatan, pertanian, dan pencegahan narkoba.

BACA LAINNYA  Operasi Ketupat 2023 Resmi Berakhir, Kabid Humas Polda Jambi: Selama Pelaksanaan Arus Mudik dan Balik Lancar

 

Harapan dari pelaksanaan peninjauan ini adalah agar seluruh pekerjaan TMMD dapat berjalan sesuai rencana dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat. Peninjauan ini juga diharapkan dapat memperkuat komitmen dan kerjasama antara semua pihak yang terlibat dalam program TMMD.

BACA LAINNYA  Lantik Pj. Bupati Tebo, Gubernur Al Haris Tekankan Jaga dan Kawal Pelaksanaan Pilkada 2024

 

Seperti kita ketahui bahwa manfaat dari TMMD bagi masyarakat sangatlah luas. Program ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan aksesibilitas, tetapi juga menyediakan dukungan sosial melalui berbagai penyuluhan dan bantuan langsung. Dengan adanya pembangunan yang dilakukan, diharapkan akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan penguatan hubungan antara TNI dan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita

SAH!!!!! , DPP Partai Golkar Tunjuk Ivan Wirata Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Berita

Terduga Pelaku Aborsi di Hotel Masih Pelajar SMK , Kepala Sekolah : Siswi hanya Peserta Didik Biasa

Berita

Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Handphone

Berita

Babinsa Mayang Mangurai Gelar Komsos di Pasar Mama.

Berita

Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan Natal di Kota Jambi

Berita

Bantah Keterlibatan Peredaran Narkoba di Lapas, Kadivas Kemenkumham Jambi: Kita Siap Bersinergi Jika Ditemukan 

Berita

Lakukan Pelanggaran, 8 Truk Batubara Ditilang Satlantas Polres Muaro Jambi