Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 5 Agustus 2024 - 18:34 WIB

Dandim 0416/Bute Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bungo – Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han., memberikan bantuan uang tunai kepada warga Desa Peninjau, Kecamatan Pelayang, Kabupaten Bungo, yang rumahnya terkena musibah kebakaran, Senin (05/08/2024)

 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Letkol Inf Arief Widyanto sebagai bentuk kepedulian dan dukungan TNI kepada masyarakat yang mengalami musibah.

 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Datuk Rio Desa Peninjau, Aprizal, S.Sos, dan perangkat desa lainnya. Kehadiran para pejabat ini menunjukkan solidaritas dan keprihatinan terhadap para korban kebakaran serta sebagai bentuk dukungan moral.

BACA LAINNYA  Arus Mudik Ramai, Sat Lantas Pasang Himbauan dan Tanda Kejut .

 

Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan bahwa TNI selalu siap membantu masyarakat dalam situasi apapun, terutama saat mengalami musibah seperti kebakaran. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan memberikan semangat untuk bangkit kembali,” ujar Letkol Inf Arief Widyanto.

 

Datuk Rio Desa Peninjau, Aprizal, S.Sos, juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh TNI kepada warganya. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan memberikan harapan baru bagi para korban untuk memulai kembali kehidupan mereka,” kata Aprizal.

BACA LAINNYA  Berikan Rasa Aman saat Pelaksanaan Pemilu, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab 

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan warga yang terkena musibah dapat segera pulih dan kembali menjalani kehidupan sehari-hari dengan semangat yang baru.

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Ramadhan, Iryani Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’

Berita

Sekda Sudirman Pastikan Pembangunan Jalan Khusus PT.SAS Tidak Rugikan Masyarakat

Berita

Dipimpin Kakanwil Kemenkum HAM Sulut, Imigrasi Kelas I TPI Manado Lakukan Pengawasan Terhadap Orang Asing

Berita

Terkait Penunjukan Pj Walikota Jambi, DPP SPEAK Jambi Angkat Bicara

Berita

Operasi Antik, Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan 3 Pengunjung Terindikasi Narkoba

Berita

Program Dapur Masuk Sekolah Kembali di Gelar Kodim 0416/Bute di SD 141/VIII Tugurejo

Berita

Sidak di Samsat, Kapolda Jambi : Anggota Harus Berikan Layanan Prima Ke Masyarakat

Berita

Peringati Hari Kebangkitan Nasional Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Bendera