Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 29 Februari 2024 - 15:11 WIB

Dandim 0416/Bute bersama Forkopimda Kab. Tebo Buka Pasar Murah, Menstabilkan Harga Sembako Jelang Bulan Ramadhan.

Tebo – Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat menjelang bulan Ramadhan tahun 2024, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST, membuka pasar murah di Desa Giri Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (29/02/2024)

 

Pasar murah ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih terjangkau kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba.

BACA LAINNYA  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71, Kapolda Jambi Olahraga Bersama Pengurus Bhayangkari 

 

Letkol Inf Arief Widyanto menyatakan, “Pasar murah ini merupakan salah satu upaya konkret kami dalam mendukung stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat membantu masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau.”

 

Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tebo. Dengan menyelenggarakan pasar murah, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.”

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Pelepasan Personel Pos Terpadu Satgas Penanggulangan Karhutla Provinsi Jambi

 

Diharapkan, melalui kegiatan pasar murah ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam mendapatkan akses terhadap bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga dapat menjaga stabilitas ekonomi rumah tangga serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat menjelang bulan suci Ramadhan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Berita

Breaking News, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Kapolres Kerinci: Anggota PPK Yang Meninggal Pahlawan Demokrasi

Berita

Tak Hanya Buka Puasa Bersama, Ketua PWI Kota Jambi Bagikan Sembako ke Pengurus dan Anggota 

Berita

Hari Pertama Dinas Sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib Silaturahmi Bersama Awak Media 

Berita

Polres Pali Tangkap Oknum Kepala Desa Yang Telah Gelapkan Dana Desa

Berita

Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil di Konser Bagindas

Berita

2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan