Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 13 Agustus 2024 - 17:21 WIB

Dandim Jambi Berikan Dukungan Penuh pada Lomba HUT RI di Yonif R 142/KJ

JAMBI – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Yonif R 142/KJ menggelar perayaan yang meriah dengan berbagai kegiatan olahraga dan lomba ketangkasan di lapangan Yonif Kel. Kasang Jaya Kec. Jambi Timur kota Jambi, pada Selasa (13/08/2024).

Perayaan ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antar anggota dan meningkatkan semangat kebersamaan. Kegiatan ini meliputi berbagai lomba, termasuk lomba tarik tambang, yang diikuti oleh anggota Yonif R 142/KJ, Kodim 0415/Jambi, Satbalak serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dandim 0415/Jambi, Letkol inf Yoga Cahya Prasetya, hadir untuk memberikan dukungan penuh pada acara tersebut. Dalam kesempatan ini, Dandim memberikan semangat/suport dan apresiasi kepada para peserta lomba tarik tambang yang merupakan salah satu acara unggulan dalam perayaan HUT RI kali ini.

BACA LAINNYA  Aksi Heroik Lerai Keributan Antar Gengster, Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Terluka

Dikatakan oleh Letkol Yoga bahwa lomba dan kegiatan olahraga seperti ini tidak hanya untuk merayakan HUT RI saja, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan di antara anggota. Kami berharap kegiatan ini dapat memupuk semangat juang dan kebersamaan dalam setiap individu, ucapnya.

BACA LAINNYA  Pimpim Upacara Peringatan Harlah Pancasila, Ini Amanat Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto

Ia juga menambahkan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya untuk merayakan kemerdekaan dengan penuh makna dan mengingatkan kembali nilai-nilai perjuangan yang telah diperjuangkan para pahlawan.

Dengan semangat dan dukungan yang ditunjukkan oleh Dandim 0415/Jambi, diharapkan acara HUT RI ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan keceriaan di kalangan anggota, serta menguatkan semangat nasionalisme di tengah-tengah lingkungan militer dan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

Berita

Danrem 042/Gapu Berbagi Dengan Veteran, Warakawuri Dan Anak Yatim Piatu

Berita

Jamin Hak Suara Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Jambi Lakukan Perekaman KTP Elektronik yang NIK nya belum terdaftar 

Berita

Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polda Jambi, Dampak Kenaikan Harga BBM

Berita

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing 

Berita

HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do’a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

Berita

Ditlantas Polda Jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

Berita

Berinvestasi, Sekarang atau Nanti?