Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Rabu, 20 Juli 2022 - 16:16 WIB

Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022

Bidik Indonesia News, JAMBI – korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menutup secara resmi Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu Tahun 2022 bertempat di Ratu Convention Center Jl. Slamet Riyadi No.24, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (20/07/2022).

 

Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu diselenggarakan bertujuan sebagai penguatan Babinsa dalam pengabdian masyarakat serta menjadi pedoman yang harus dijalankan oleh babinsa dalam melaksanakan tugas disetiap wilayah binaan masing-masing.

 

Pada Apel Babinsa tahun 2022 ini mengusung tema “Penguatan Babinsa sebagai Ujung Tombak Pengabdian Tanpa Batas”, yang diikuti 900 orang Babinsa jajaran Korem 042/Gapu, dihari terakhir ini para Babinsa menerima pembekalan dari Forkopimda Prov. Jambi dan Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, S.H.I., M.Si.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke 76

 

Sebelumnya para Babinsa ini juga menerima pembekalan langsung dari Kakanwil BPN Prov Jambi Wartono A. Ptnh, SH,. MH., Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M serta Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

 

Dengan berakhirnya Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemateri dan semua peserta apel babinsa atas partisipasi aktif yang ditunjukkan selama pelaksanaan apel ini,” ujar Danrem 042/Gapu.

 

Danrem 042/Gapu menekankan kepada Para Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu hal-hal penting yang telah dihasilkan dalam pelaksanaan kegiatan ini menjadi fokus perhatian bagi kita semua, tindak lanjut dari apel Babinsa ini harus di wujudkan dengan langkah-langkah kongkrit melalui tindakan aplikatif dalam melaksanakan tugas pokok di tengah-tengah masyarakat Jambi, sehingga kedepannya kita tahu dan dapat mengerti apa yang harus kita kerjakan dilapangan.

BACA LAINNYA  Lakukan Penertiban Truk Batubara, Ditlantas Polda Jambi Tilang 9 Armada Yang Langgar Peraturan

 

Terakhir Danrem berpesan, agar hati-hati dalam perjalanan pulang ke rumah masing-masing, istirahat apabila mengantuk dan berteduh apabila hujan, ingat anak istri kita menunggu di rumah, dan sampaikan salam saya kepada keluarga.

 

Ikut hadir pada acara tersebut Kasrem 042/Gapu, Para Kasi Korem 042/Gapu serta Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu.

 

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Share :

Baca Juga

Berita

Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

Berita

Ubah Daun Talas Beneng Menjadi Tembakau, Ivan Wirata Apresiasikan Petani Sumber Agung

Berita

Genjot vaksinasi covid-19, Koramil 415-09/Telanaipura berlakukan sistem jemput bola

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera 17-An, Irup Sampaikan Amanat Kasad

Berita

Hallo Warga Jambi Ayok Nyobain Paket 2X Lipat Paket Internet SP 8GB dan 16GB

Berita

Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Binkom Apintel/Pam TNI di Balai Prajurit

Berita

Sebanyak 12 Batang Ganja Dikebun Berhasil Diamankan Polres Merangin