Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 11 Februari 2022 - 08:45 WIB

Datangkan Tim Ahli Teknis, Cabjari Nipah Panjang Lanjutkan Pemeriksaan Program KOTAKU

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – menindaklanjuti pemeriksaan terkait kegiatan fisik program Kota Tanpa Kumuh ( KOTAKU ) tahun anggaran 2021 yang berlokasi di Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, pihak Cabang Kejaksaan Negeri ( Cabjari ) Nipah Panjang datangkan tim ahli teknis yang berasal dari luar daerah, Kamis (10/2/2022).

 

Sebelumnya, pihak Cabjari Nipah Panjang telah melakukan penyelidikan terhadap kegiatan yang bersumber dari anggaran APBN tersebut dan telah memanggil pihak-pihak terkait termasuk Ketua BKM dan KSM untuk dimintai keterangan.

BACA LAINNYA  Secara Terbuka dan Transparan, Polda Jambi Umumkan Penetapan Akhir Kelulusan Rekrutmen Bintara Polri

 

Saat turun ke lokasi kegiatan untuk melakukan kroscek dan pengambilan sample hasil pekerjaan yang menelan anggaran sebesar Rp. 995.000.000 itu, tim ahli teknis bersama Kacabjari Nipah Panjang Adi Candra, S.H, M.H juga didampingi beberapa staf dan turut disaksikan oleh Ketua BKM dan KSM.

 

Kacabjari Nipah Panjang Adi Candra, S.H, M.H mengungkapkan, berdasarkan hasil Monev (monitoring evaluasi) dengan pimpinan Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI, pihaknya di sarankan untuk mengajak atau mendatangkan ahli tehnis guna dilakukan cek fisik ke lapangan, dan Alhamdulillah baru terealisasi hari ini pemeriksaan fisik lapangan yang dimulai sekira pukul 16.00 Wib hingga selesai sekira pukul 19.30 Wib, “pungkasnya.

BACA LAINNYA  Cegah Karhutla, Manggala Agni Daops Sumatera IX Gelar Patroli

 

Ditambahkan Kacabjari, untuk ahli tehnis indevenden sendiri di datangkan dari luar provinsi, tentunya yang sudah memiliki sertifikasi, dan pihaknya masih menunggu hasil perhitungan ahli tehnis untuk di lakukan ekspose tindak lanjut penyelidikan, “jelasnya.

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Polres Tanjabtim Berhasil Mengamankan Pelaku “Bajak Laut” Dalam Waktu 3 Minggu

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN RI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto

Berita

Tuntut Stabilisasi Arus Listrik, Aliansi Masyarakat Wilayah Ulu Gelar Aksi Damai

Berita

8 Lokasi Kamera ETLE Terpasang di Kota Jambi, Tiga Bulan Terakhir Satlantas Polresta Jambi Catat 51.782 Pelanggaran

Berita

Kasi Humas Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu.

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi, PJ Bupati ditunjuk Ketua Dewan Penasehat 

Berita

Terseret Arus Pompong Bermuatan Kopra Tenggelam di Kolong WFC 

Berita

Longsor di Senyerang Tanjabbar Terjang Rumah Warga, Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi