Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 13 April 2023 - 19:30 WIB

Kapolda Jambi Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Forkopimda Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti pelaksanaan Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bersama Forkompimda Jambi dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Swiss-Bell Hotel Jambi pada Kamis, (13/04/2023) tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi H. Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Ka Binda Jambi Brigjen Pol Drs Irawan David Syah, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Jambi H. Syahril, Wakil Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon.

BACA LAINNYA  Diduga Keracunan Gas, Tongkang PT. KT Renggut 5 Korban Jiwa

 

Pada kegiatan tersebut dilakukan berbagai penyampaian oleh Gubernur Jambi dan seluruh instansi dan stakeholder terkait tentang persiapan dari berbagai bidang dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi turut menyampaikan arahannya terkait persiapan pengamanan dan operasi ketupat 2023.

 

” Masalah persiapan Idul Fitri, saya telah mendapatkan arahan oleh Bapak Presiden untuk menjaga situasi kamtibmas selama Idul Fitri. Polri akan menggelar operasi Ketupat 2023, ini merupakan operasi Kemanusiaan bukan hanya Polri, akan melibatkan instansi terkait. ” Ucap Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Disambut Irjen Pol Rusdi Hartono, Kunjungan Baznas Bahas Kerjasama Bersama Polda Jambi

 

Lebih jelas disampaikan oleh Kapolda Jambi pada Operasi Ketupat 2023 ini Polri telah mempersiapkan pospam, posyan, dan pos terpadu di berbagai titik di wilayah Jambi.

 

” Saya harapkan adanya kekompakan dengan sama-sama mengisi setiap pos dari berbagai Instansi, jangan memecah posisi pengamanan dengan lokasi tersendiri yang menimbulkan persepsi dari masyarakat tidak adanya kekompokan pemerintah. Kekompakan itu menjadi modal kita dalam mempertahankan situasi kamtibmas, jaga kekompakan dan komunikasi. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Kelas IIB Idi Gelar Rapat Dinas

Berita

Kapolres Tanjab Babrat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Berita

Polres Tanjab Barat Sembelih 8 Hewan Kurban

Berita

Dandim 0415/Jambi Hadiri Rapat Optimalisasi Lahan Pertanian dengan Kasad Melalui Videoconference

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Berita

Pakar Hukum Tata Negara Sebut Perppu Cipta Kerja Merupakan Kewenangan Presiden

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMA 8