Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 6 Januari 2023 - 20:14 WIB

Dengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat, Kapolsek Jelutung Gelar Jum’at Curhat Terkait Situasi Kamtibmas

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Sektor (Polsek) Jelutung menggelar Jum’at Curhat yang bertempat di Kantor Lurah Payo Lebar Jalan H. Samsu Bachrun Rt.24 Kelurahan Payo Lebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Jum’at (06/1/23).

 

Kegiatan Jum’at Curhat dihadiri langsung Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Payo Lebar, Ketua Pokdar Ketua Forum Kelurahan Payo Lebar serta masyarakat.

 

Dalam Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek Jelutung mendengarkan langsung keluhan, masukan kepada Polri khususnya Polsek Jelutung.

 

Disampaikan Kapolsek, ada beberapa masukan dari masyarakat yaitu meminta patroli dibeberapa titik yang ada di Wilayah hukum Jelutung dikarenakan sering kehilangan buah ataupun barang lainnya.

BACA LAINNYA  Aliran Air Sungai Meluap, Personil Polres Kerinci bersama Masyarakat Gotong Royong Buat Bendungan 

 

Selanjutnya, meminta ditempatkan Anggota Intelejen untuk memantau serta mengatasi Gank motor.

 

Tidak hanya itu saja, Ketua RT 03 (Ketua Pokdar) juga menyampaikan di Kosera akhir – akhir ini sering terjadi keributan yang mana bukan warga Kelurahan Payo lebar melainkan dati wilayah lain, sehingga patroli agar lebih ditingkatkan.

 

” Kami minta juga untuk Kos – kosan yang dijadikan tempat asusila dan Tindak Pidana lainnya agar dilakukan razia rutin,” pinta Ketua Pokdar.

 

Selain itu Ketua Rt.19 Adi Putra turut menyampaikan banyaknya pembangunan Kos – kosan yang di bangun sehingga marak juga tempat Prostitusi yang beredar sehingga tempat – tempat yang seperti itu di jadikan wadah untuk Kaum muda mudi sehingga LGBT pun ada dan banyak lagi lainnya.

BACA LAINNYA  Komandan Korem 042/Gapu Sambut Kunker Wapres RI di Jambi

 

 

Dari beberapa yang disampaikan oleh masyarakat tersebut langsung ditanggapi Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron bahwa untuk semua keluh kesah dan masukan akan kami saring dan tampung serta kami koordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas.

 

” Akan segera kita tindak lanjuti dan nantinya kita berkoordinasi dengan Polresta Jambi serta instansi terkait dalam melakukan penindakan dan penegakan hukum, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022

Berita

Prabowo Subianto di Mata Mohammad Harifar Syafar

Berita

Bulan Ramadhan Polres Sarolangun Peduli, AKBP Imam Rachman Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat 

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan DIPA Petikan Satker Tahun Anggaran 2022

Berita

Lakukan Analisa Dan Evaluasi Kegiatan Operasional, Dirpolairud Polda Jambi Harapkan Ada Peningkatan

Berita

PWNU Gelar Penyembelihan 2 Ekor Hewan Qurban Di Kantor

Berita

Haflah Akhirussanah Pp Darusy Syafiiyah Ke-53, Wagub Sani : Anak Sholeh Tabungan Orang Tua di Akhirat

Berita

Buka Lomba Stand Up Comedy, Kapolda Jambi: Pererat Hubungan Antara Polri dan Masyarakat