Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 13 Februari 2024 - 18:20 WIB

Dipimpin ASDM Polri, Polda Jambi Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Pengamanan Pemilu secara Zoom Meeting

Jambi – Polda Jambi ikuti pelaksanaan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 via Zoom Meeting pada Selasa, (13/02/2024)

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten SDM Polri Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo dengan didampingi oleh Karo Watpers SSDM Polri Brigjen Pol. Anwar, Para Karo Asisten SDM Polri

dan Para Rohaniawan Asisten SDM Polri.

 

Sedangkan untuk di Polda Jambi yang turut mengikuti kegiatan virtual tersebut Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan, Kabag Dalpers Polda Jambi AKBP. Muharman Arta, Kabag Watpers Polda Jambi Dr. Roza Milasari Z, dan Perwakilan semua Agama Personil Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi Rakor Dengan KPK RI. Bahas 4 Isu Penting Pelayanan Publik.

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh As SDM Polri bahwa melalui doa bersama ini untuk mendoakan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan besok berjalan dengan aman damai dan penuh keberkahan bagi bangsa indonesia.

 

” Hari ini adalah masa tenang, seluruh anggota polri dari Sabang sampai Merauke semuanya bergerak tanpa rasa lelah dan takut, bekerja dengan penuh ikhlas melakasanakan PAM masa tenang dan PAM TPS. Kita juga mendoakan kepada anggota agar diberikan perlindungan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT. ” Ucap Irjen Pol. Dedy Prasetyo

BACA LAINNYA  Peringati Nuzulul Quran 1444 H, Kasetukpa Lemdiklat Polri Serukan Mari Kita Gapai Iman Dan Taqwa Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi

 

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa oleh masing-masing agama yaitu Doa dari Agama Budha, Doa dari Agama Hindu, Doa dari Agama Katolik, Doa dari Agama Protestan, Doa dari Agama Islam dan ditutup dengan Menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0416/Bute bersama Forkopimda Kab. Tebo Buka Pasar Murah, Menstabilkan Harga Sembako Jelang Bulan Ramadhan.

Berita

Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi Pimpin Langsung Sidak Pelabuhan Kuala Tungkal Antisipasi Penyelundupan Barang Ilegal Wilayah Perairan

Berita

PD IWO Tanjab Timur Sambut Jajaran Polda Jambi

Berita

Baru Saja Menjabat Sebagai Wakapolres Aceh Timur Langsung Pimpin Razia Kelengkapan Surat Kendaraan Personil Buat Yang Terbaik.

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Dan Pengurus Kunjungi Gereja Di Dendang

Berita

Polres Pekalongan Gelar Rapat Internal Dalam Rangka Persiapan Operasi Lilin Candi 2021

Berita

Ojk Perkuat Kerja Sama Dengan Fsc Korea Dan Cifc Dalam Pengembangan Keuangan Berkelanjutan

Berita

Diduga Ilegal,Truk Pengangkut Kayu Diamankan Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi