Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 31 Juli 2023 - 21:31 WIB

Dir Pol Airud Polda Jambi Sematkan 30 Personil Ditpolairud Menjadi Petugas Polisi RW

JAMBI – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan memimpin langsung pembekalan yang diberikan Dit Binmas Polda Jambi kepada Petugas Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Senin (30/7/23).

 

Sebanyak 30 Personel Ditpolairud Polda Jambi yang menjadi petugas Polisi RW di Perairan dan Pesisir mengikuti pelatihan.

 

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan saat diwawancarai menyebutkan bahwa nantinya 30 Personil Ditpolairud yang disematkan tugas Polisi RW akan bertugas di Perairan dan Pesisir usai menerima pelatihan.

BACA LAINNYA  Terima Gelar Adat Melayu, Irjen Pol Rusdi Hartono: Ini Penghormatan dan Kebanggaan bagi Keluarga Besar Polda Jambi 

 

” Untuk narasumber pembekalan kepada personil materi dari Ditbinmas Polda Jambi, ” ujarnya, Senin (31/7/23).

 

Semoga nantinya kepada personil Dit Pol Airud Polda Jambi yang telah mengikuti pelatihan bisa bekerja dengan baik dan tentunya semakin dekat ke masyarakat, lanjut Kombes Pol Michael Mumbunan.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

 

Pada kesempatan ini Dirpolairud polda Jambi membuka kegiatan pelatihan sekaligus menyematkan Badge Polisi RW kepada Personel.

 

Materi pelatihan yang diberikan AKBP. Dr. Dadang DK, S.H, M.H beserta team dari Ditbinmas Polda Jambi meliputi tentang tugas Pokok Petugas Polisi RW dan tata cara pelaksanan tugas Polisi RW serta aturan-aturan yang mengatur tentang Polisi RW. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bermasyarakat, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambangi Aktivitas Masyarakat di Hari Libur 

Berita

Apel Pasukan Operasi Keselamatan 2023 Dipimpin Langsung Wakapolda Jambi

Berita

Polsub Sektor Taman Rajo Bagikan 60 Sembako, Pasca Kenaikan BBM

Berita

Kunker di Jambi, Wairjenad Kasad Sempatkan Meninjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu

Berita

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Buka Workshop Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Berita

Dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Ikuti Sholat Ied

Berita

Kritik Keras Pemerintah Tanjab Barat Soal Potongan Pajak ASN, HMI: Terkesan dipaksakan!!

Berita

Pimpin Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan Jajaran, Ini Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono