Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 10 November 2023 - 22:37 WIB

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Gubernur Jambi Turut Diikuti Wakapolda Jambi 

JAMBI – Wakapolda Jambi Birgjen Pol. Yudawan Roswinarso ikuti pelaksanaan upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 di lapangan kantor Gubernur Jambi pada Jum’at, (10/11/2023)

 

Pada upacara tersebut bertindak selaku inspektur upacara yaitu Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, dan dihadiri oleh Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Irawan David Syah, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

 

Pada kesempatan tersebut dibacakan oleh Sekda Provinsi Jambi, sambutan dari Menteri Sosial RI, dikatakannta peringatan 10 November 2023 sangat bermakna bagi kehidupan, dengan mengusung tema semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

BACA LAINNYA  Status Waspada, Beberapa Daerah di Muaro Jambi Sudah Terendam Status Banjir

 

” Tema ini diangkat melalui perenungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikarunia begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa Seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan berbagai mineral. Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara, ” ucapnya

BACA LAINNYA  Satu Lagi Gudang Penyimpanan BBM Solar Ilegal Disegel Polres Tanjabbar

 

Lebih lanjut disampaikan, ancaman dan tantangan ini akan ditaklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945.

 

” Tidak mudah memang tapi pasti bisa karena pahlawan bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan nilai yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan saudara-saudara sebangsa dan tanah air, maka dari itu marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita Semoga arwahnya diampuni oleh Allah subhanahu wa ta’ala. ” tutup Sekdar Provinsi Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Tanjab Barat Serahkan SK P3K Untuk 35 Guru dan Penyuluh 

Berita

Gubernur Al Haris Apresiasi Entrepreneurship Award LLDIKTI Universitas Muhammadiyah Jambi

Berita

Tingkatkan Kinerja Kepolisian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Ikuti Apel Kasatwil 

Berita

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Berita

Sekjen Kemenkumham Terima Doktor Honoris Causa dari UNESA

Berita

Satu DPO Tahanan Yang Kabur, Tertembak Mati Oleh BNNP Saat Hendak Melakukan Perlawanan

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi, Pengemudi Ketek Keluhkan Adanya Pemalakan di Sungai Batanghari 

Berita

Said: Ternyata Fitur Aplikasi Mobile JKN Selengkap Ini