Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Peristiwa

Kamis, 5 Mei 2022 - 17:10 WIB

Dirlantas Polda Jambi : Penumpang Yang Datang Pada Arus Mudik Lebih Besar Dari Penumpang Yang Berangkat

Foto : Ilustrasi Mudik

 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi mencatat grafik penumpang keberangkatan transportasi darat, laut dan udara pada puncak arus mudik pada Selasa (03/5/22).

 

Dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyebutkan berdasarkan data dari Polresta Jambi di Bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mencatat Keberangkatan sebanyak 1.233 Orang dan Kedatangan sebanyak 932 Orang, sedangkan di Terminal Alam Barajo tercatat Keberangkatan sebanyak 81 Orang.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Tetapkan 37 Orang Sebagai Tersangka TPPO, Satu Diantaranya Dari Kerinci Dengan Modus Kerja Diluar Neger

 

Untuk di wilayah hukum Polres Tanjab Barat di Pelabuhan Roro tercatat Keberangkatan sebanyak 68 Orang, Kedatangan sebanyak 52 Orang dan Pelabuhan LLASDP tercatat tidak ada keberangkatan maupun kedatangan.

 

Sedangkan wikayah Polres Tanjab Timur melalui Pelabuhan Muara Sabak Timur tidak adanya aktivitas keberangkatan maupun kedatangan, namun untuk Pelabuhan Mendahara ilir tercatat Keberangkatan sebanyak 26 Orang dan Kedatangan sebanyak 28 Orang.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Barat Kopi Manis dengan Nelayan dan Penambang Pompong

 

” Jika dilihat dari grafik, penumpang yang datang pada arus mudik lebih besar dari Penumpang yang berangkat, ” ungkap Dir Lantas. (Red) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Peristiwa

Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Viral Emak Emak Panjat Tower Provider di Indra Makmu Aceh Timur, Berhasil di Evakuasi oleh Polisi bersama TNI dan Warga

Peristiwa

Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

Peristiwa

Breaking News, Diduga Rem Blong Mobil Tangki Tabrak Toko Fotokopi

Peristiwa

Tim SAR Jambi Jemput ABK Yang Selamat Ditemukan Nelayan

Hukrim

Mobil Tangki Milik PT. PAN Diamankan Pihak Kepolisian Buntut Dari Terbakarnya Kapal TB Bojoma 2906

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jambi