Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Kamis, 5 Mei 2022 - 17:10 WIB

Dirlantas Polda Jambi : Penumpang Yang Datang Pada Arus Mudik Lebih Besar Dari Penumpang Yang Berangkat

Foto : Ilustrasi Mudik

 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi mencatat grafik penumpang keberangkatan transportasi darat, laut dan udara pada puncak arus mudik pada Selasa (03/5/22).

 

Dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyebutkan berdasarkan data dari Polresta Jambi di Bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mencatat Keberangkatan sebanyak 1.233 Orang dan Kedatangan sebanyak 932 Orang, sedangkan di Terminal Alam Barajo tercatat Keberangkatan sebanyak 81 Orang.

BACA LAINNYA  Breaking News, Diduga Rem Blong Mobil Tangki Tabrak Toko Fotokopi

 

Untuk di wilayah hukum Polres Tanjab Barat di Pelabuhan Roro tercatat Keberangkatan sebanyak 68 Orang, Kedatangan sebanyak 52 Orang dan Pelabuhan LLASDP tercatat tidak ada keberangkatan maupun kedatangan.

 

Sedangkan wikayah Polres Tanjab Timur melalui Pelabuhan Muara Sabak Timur tidak adanya aktivitas keberangkatan maupun kedatangan, namun untuk Pelabuhan Mendahara ilir tercatat Keberangkatan sebanyak 26 Orang dan Kedatangan sebanyak 28 Orang.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Pahlawan ke - 78, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Muara Bulian beserta Seluruh Pegawai Melaksanakan Upacara 

 

” Jika dilihat dari grafik, penumpang yang datang pada arus mudik lebih besar dari Penumpang yang berangkat, ” ungkap Dir Lantas. (Red) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pekerja PT Angkasa Raya Tenggelam di Sungai Batanghari 

Peristiwa

2 Warung Kayu Dilalap Si jago merah Terbakar di Peudawa Aceh Timur

Berita

Satu dari Tiga Korban Lakalantas di Sungai Nibung Meninggal Dunia

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Peristiwa

Lapas Idi Laksanakan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi warga Binaan.

Peristiwa

Aceh Timur Kirim Rp 293 Juta Donasi Untuk Palestina

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Peristiwa

Seorang Pemuda Kabur Tinggalkan Pasangannya Saat Operasi Pekat Polda Jambi di Salah Satu Hotel