Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 2 Juli 2024 - 15:09 WIB

Dirpolairud Polda Jambi Harapkan Anggotanya Yang Naik Pangkat Untuk Amanah Dan Bertanggungjawab Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Jambi- Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, mengaharapkan anggotanya yang naik pangkat untuk amanah dan bertanggungjawab kepada Tuhan YME. (02/07/24)

Polda Jambi menggelar Upacara Kenaikan Pangkat bagi personel Polri Polda Jambi, Sebanyak 120 Personel Polda Jambi turut naik pangkat pada periode bulan Juli tahun 2024.
Sementara untuk personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi yang naik pangkat pada periode Juli 2024 berjumlah empat personel yaitu satu personel berpangkat Pamen, tiga Personel berpangkat Bintara dan satu Personel berpangkat Tamtama.

BACA LAINNYA  Babinsa Ulu Gedong Hadiri Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pilkada.

“ Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan kesatuan kepada personel Polri, dan ini tentunya adalah merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan oleh personel, harapan saya dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi penyemangat personel dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayanan Masyarakat “ ucap Kombes Pol Agus Tri Waluyo (Dirpolairud Polda jambi)

BACA LAINNYA  Sinergi Moral dan Administratif: Firman Dandy dan Abati Aramia Membawa Harapan Baru untuk Aceh Timur.

Pemimpin pada Upacara kenaikan pangkat tersebut adalah Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, MS.i sementara untuk Komandan Upacara adalah AKBP Wahyu Hidayat Kasubditgakkum Polairud Jambi.

Adapun personel Ditpolairud Polda jambi yang naik pangkat pada periode Juli 2024 adalah Kompol Sri Kurniawati. Aipda Saiful Azis, SIP, Aipda Alfi Andri, SH, Aipda Haris Andhika, SIP, Abribda Risky N, SIP.M.M

Share :

Baca Juga

Berita

Evaluasi Penanganan Karhutla di Wilayah Sumbagsel, KSAD Pimpin Apel Gelar Pasukan di Korem 042 Gapu 

Berita

Polres Tanjab Barat Amankan Sepasang Suami Istri Bawa Stengah Kilo Sabu dan Pil Exctasy

Berita

Terkini, Evakuasi Kapolda Jambi Dijadwalkan Besok, Kabid Humas : Kapolri Akan Tiba Di Jambi

Berita

Milenial AsTon, Pilihan Kami Sudah Terbukti Berkerja, bukan yang baru Berjanji

Berita

Ekspor Damar Batu Dari Jambi Ke China: Kolaborasi PT Pelindo (Persero) Regional 2 Jambi Dan PT Anugrah Berkah Berniaga

Berita

Kemenkumham Riau Rayakan HDKH 2022 Dengan Gowes dan Jalan Santai

Berita

Memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolresta Jambi Beri Penghargaan kepada Babinsa Kel. Cempaka Putih

Berita

Dandim 0415/Jambi Paparkan Upaya Antisipasi Perayaan Nataru serta upaya Menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024