Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 23 September 2023 - 18:52 WIB

Ditlantas Polda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Ini Pesan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

JAMBI – Tepat tanggal 22 September 2023, Lalu Lintas memasuki usia ke 68, yang mana dalam peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tersebut Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi menyambangi kediaman mantan Kapolda Jambi pada masanya Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono.

 

Dipimpin Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Moh Luthfi dan personil, pagi ini mendatangi kediaman sesepuh Lalu-Lintas Polri Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono yang juga merupakan mantan Kapolda Jambi pada masanya.

 

Dalam Anjangsana tersebut rombongan personil Ditlantas Polda Jambi disambut hangat Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono beserta istri, Sabtu (23/9/23).

BACA LAINNYA  AWaSI Jambi Adakan Dialog Publik dan Pelatihan Jurnalistik, Erfan : Penguatan Peran Dan Fungsi Media

 

Dikatakan Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Moh Luthfi bahwa kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, yang mana kita menyambangi kediaman sesepuh Lalu-Lintas Polri dan juga mantan Kapolda Jambi pada masanya.

 

” Alhamdulillah kami disambut hangat oleh Bapak Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono dan Ibu,”ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu pula, Mantan Kapolda Jambi (Purn) Bambang Suparsono turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari adik-adik personil Ditlantas Polda Jambi.

 

” Tradisi yang dilakukan ini merupakan tradisi yang baik dalam menjalin silaturahmi antara Junior dan Senior, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Setelah Lama Menjadi TO (Target Operasi) , RD Akhirnya Berhasil Diamankan Polres Tanjabtim

 

Semoga di usia ke 68 ini khususnya Ditlantas Polda Jambi semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat, polisi makin dicintai masyarakat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

 

Selanjutnya, Jenderal Bintang Dua tersebut juga berpesan agar jajaran Polisi Lalu-Lintas agar terus Tingkatkan Profesionalisme dalam pelayanan Masyarakat, melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

” Bersikap adil dalam menegakkan hukum, amanah, jujur, dan tegas, serta mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian buah tangan dari Ditlantas Polda Jambi kepada Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono dan dilanjutkan dengan foto bersama. (VRZ)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Empat Tersangka Perampokan dan Pengeroyokan Berhasil Ditangkap Polsek Jelutung

Berita

Lapuanja Bersama Tni Polri, Serta BNN Gelar Razia Peredaran Barang Ilegal

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

Berita

Perayaan Malam Misa Natal Berjalan Aman dan Lancar, Kabid Humas Polda Jambi Sampaikan Ucapan Terima Kasih 

Berita

KPU 20 Provinsi di Lantik, Iron Sahroni Jadi Ketua KPU Provinsi Jambi 

Berita

Kunjungi Denpal II/2 Jambi, Ini Pesan Kapaldam II/Sriwijaya

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Forkompimda Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara ke 77