Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Senin, 12 September 2022 - 10:51 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polres Muaro Jambi Gerebek Gudang Minyak Ilegal 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Muaro Jambi di back up Ditreskrimsus Polda Jambi mendapatkan laporan adanya gudang minyak diduga Ilegal yang kerap melakukan aktivitas di Jl. jambi-muara Bulian Kel. Pijoan Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi.

 

Mendapatkan informasi tersebut, sekira Pukul 01.30 wib tim gabungan berangkat ke lokasi, sekira pukul 02.00 wib tim sampai di lokasi dan melakukan pengecekan terhadap dugaan adanya gudang minyak Illegal, Senin (12/9/22).

 

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory menyebutkan bahwa benar adanya tim gabungan dari Polda dan Polres Muaro Jambi melakukan pengecekan terhadap lokasi minyak ilegal yang berada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Sidak, Bupati Temukan Pasien Banyak Antri Ini Yang Akan Dilakukan

 

” Tim tidak menemukan aktivitas illegal, namun Tim menemukan alat-alat yang digunakan untuk aktivitas minyak ilegal, ” ujarnya.

 

Kombes Pol Christian Tory menambahkan bahwa barang-barang yang ditemukan di dalam gudang kita amankan sebagai barang bukti, pungkasnya.

 

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan gudang minyak yang diduga ilegal tersebut.

 

” Tiba di lokasi gudang didapati gudang tidak ada orang dan ada barang-barang yang ditemukan dalam gudang,” ujarnya, Senin pagi (12/9/22).

BACA LAINNYA  Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

 

Pada saat tim gabungan didalam gudang ditemukan barang-barang yang digunakan untuk aktivitas minyak ilegal seperti 1 (satu) buah mesin alkon,1 (satu) potong selang, 3 (tiga) buah tedmon bulat kapasitas 1 Ton yang berisi diduga minyak Solar dengan total kurqng lebih 3 ton.

 

” 3 (tiga) buah tedmond kotak kapasitas 1 ton dalam keadaan kosong,” lanjut Kapolres.

 

Saat ini kita akan melakukan penyelidikan terkait keberadaan gudang minyak ilegal ini, dan nantinya akan kita cari Pemilik lahan, hingga pemilik gudang minyak ilegal ini, pungkas AKBP Yuyan Priatmaja. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Ekspose di Kantor BPKP Jambi, Kacabjari Nipah Panjang Paparkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Program KOTAKU

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Rts . Rahmadani S.ip Pimpin HWK Muaro Jambi

Berita

Biro SDM Polda Jambi Buka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Peresmian Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)

Berita

Turun ke Batang Asai Berantas Aktivitas PETI, Dirreskrimsus Polda Jambi : Masyarakat Harus Kompak 

Berita

Cek Endra Lantik Ketua Serta Pengurus DPD Partai Golkar Muaro Jambi

Peristiwa

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan