Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 6 Januari 2024 - 17:54 WIB

Dokkes Polres Kerinci Cek Kesehatan Personel Yang Terlibat Siaga Bencana Banjir

Jambi – Personel Seksi Dokkes Polres Kerinci melakukan pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat-obatan pada personel yang terlibat Siaga Bencana Banjir di Kota Sungai Penuh pada Sabtu, (06/01/2024)

 

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di dapur lapangan Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh ini dipimpin Ipda dr. Yolan Sentika Novaldi.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir menyebutkan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi para personel di lapangan.

BACA LAINNYA  Dinas Sosial Kota Jambi Terus Pantau Eks Lokalisasi Payo Sigadung Terkait Aktivitas Yang diduga Masih Berlangsung

 

” Personel Polri yang berada di lapangan tentunya harus terus bisa menjaga kesehatan tubuhnya agar bisa maksimal membantu masyarakat, jangan sampai niat membantu tetapi kondisi tubuh sendiri tidak fit nanti takutnya malah bisa berakibat fatal. ” ujar Ipda Alamsyah Amir.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci bersama Wali Kota Sidak Stabilitas Harga Pangan, Beberapa Bapok Ada yang Naik

 

Dikatakannya bahwa pada pemeriksaan kesehatan ini dilakukan cek tensi dan diberikan vitamin serta obat-obatan yang dibutuhkan agar tubuh tetap dalam kondisi stabil.

 

” Kita bersama-sama berdoa dan berharap agar air bisa segera surut dan mereda sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. ” Tutup Ipda Alamsyah Amir.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sosok Bripda M Hadirsya Fadli Pelatih Taekwondo Yang Sukses Bawa Pulang 10 Medali Emas dan 3 Perak Ajang Kapolri CUP 

Berita

Wagub Sani Minta Komisi Penyiaran Kawal Pelaksanaan Pemilu 2024

Berita

Ingin Menjadi Next Level Bersama Yamaha? Ikuti Kompetisinya!

Berita

Terbesar, Polresta Jambi Ungkap 52,4 Kilogram Sabu Jaringan International dari Malaysia

Berita

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih 

Berita

Fun Run Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polda Jambi Libatkan 20 Disabilitas Sebagai Peserta

Berita

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Berita

Maidina Raih Juara II Katergori Perempuan Inisiator Hari Ibu Ke-93