Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Daerah

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 13:45 WIB

Door to door, Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Bagikan Sembako ke Masyarakat Membutuhkan

Bidik Indonesia News,TANJABTIMUR – Bhayangkari Cabang Tanjab Timur terus berbuat untuk membantu masyarakat, kali ini ratusan sembako dibagikan Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, Sabtu (29/10/22).

 

Meski dihari libur, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tanjab Timur tetap semangat untuk berbagi ke masyarakat khususnya masyarakat pedesaan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan cara door to door ke warga yang kurang mampu.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan menyebutkan bahwa lebih dari 400 paket yang dibagikan ke masyarakat secara door to door yang mana minggu lalu Bhayangkari Cabang Tanjab Timur juga telah berbagi ke masyarakat dari desa ke Desa.

BACA LAINNYA  Bupati Berikan Reward Target Realisasi PBB-P2 Tertinggi

 

” Untuk kegiatan hari ini kita bagikan sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan langsung ke masyarakat secara door to door, ” ujarnya, Sabtu (29/10/22).

 

Ditambahkan Ny Dinda Ichsan bahwa untuk paket yang kita berikan berupa gula, minyak sayur, mie instan dan beras yang mana kita berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Rasa Kebanggaan, Inklusivitas Serta Kemajuan, CMSE 2023: Aku Investor Saham,

 

” Kita berikan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dan bisa lihat sendiri kondisi rumahnya seperti gubuk,” lanjutnya.

 

Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dengan program Bhayangkari Peduli ini busa mengurangi beban masyarakat saat ini, pungkas Ny Dinda Ichsan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Temukan Sekolah Rusak di Senyerang, Anwar Sadat : Kita Akan Data Keliling Kecamatan

Berita

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Daerah

Kapolres Aceh Timur Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu Tingkat Kabupaten Aceh timur 

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Daerah

Gubernur Al Haris Kenalkan Wisata Mangrove Tungkal ke Menteri Sandiaga Uno

Daerah

Kapolri Berikan Penghargaan ke Atlet Polri yang Sumbang Medali untuk Indonesia di Sea Games

Daerah

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Peserta SSDN Lemhannas RI

Daerah

Polsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli di Bulan Suci Ramadhan