Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 14 Juni 2023 - 11:43 WIB

DPP PPAM Indonesia Audiensi ke Camat Tanjung Lago Banyuasin, Terkait Progres Perizinan Acara Bazzar.

Sumsel – DPP PPAM Indonesia audiensi ke Camat Tanjung Lago di Banyuasin hari ini Selasa,13 Juni 2023 Sekitar Pukul 10.30 wib dan lanjut koordinasi ke Polsek Tanjung Lago di Jl. Tanjung Api-Api,Muara Sugih Kec. Tj.Lago Kab.Banyuasin,Sumatera Selatan.

 

kunjungan audiensi ini di pimpin langsung oleh Ketum DPP PPAM-I turut juga hadir Sekjen PPAM,BENDUM, Kabid PPA dan juga Bidang UMKM.

 

Bapak Efendi Mulia,MH selaku Ketua Umum DPP PPAM-I Sumsel menyampaikan kalau dengan di adakannya Bazzar di lingkungan masyarakat di Tanjung Lago ini adalah merupakan kesempatan pertama bagi Bidang UMKM di DPP PPAM Indonesia.

 

Untuk memperkenalkan kepada masyarakat Sumsel kalau DPP PPAM-I sangat serius untuk mengangkat Usaha Mikro Kecil Menengah yang ada didaerah – daerah.

BACA LAINNYA  Turun ke Jalan, Satreskrim Polres Tebo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara dan Masyarakat

 

Melalui PPAM Indonesia, semua yang tidak dapat dirangkul pemerintah mudah2an DPP PPAM-I bisa kita mengarahkan dan membina para pelaku UMKM untuk bisa berkembang dan bersaing.

 

Begitu juga harapan Pak Camat Tanjung Lago Zazili Mustopa, SE., M.Si sebelumnya Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretaris Daerah menjadi Camat Tanjung Lago. agar apa yang diutarakan dari yang mewakili DPP PPAM Indonesia khususnya di bidang Umkm agar bisa terlaksana dan bisa terwujud.

 

Beliau mengutarakan kalau masih banyak masyarakat yang ada di Tanjung Lago ini dan mungkin juga di banyak daerah yang lainnya juga yang belum bisa ada kesempatan untuk mengembangkan usahanya.

BACA LAINNYA  Kunjungi Smkn 8 Tanjabbar, Yamaha Jambi Sosialisasi 5 Tahun Garansi Rangka Yamaha

 

Dengan di adakannya Bazzar di wilayahnya bisa membuka wawasan pedagang agar optimis untuk terus berusaha karena kesuksesan seseorang itu tidak bisa diukur oleh apapun akan tetapi dengan kemauan kuat dan mempunyai tekad maka segala sesuatunya bisa di capai, Niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula.

 

Lanjut Pak Kapolsek Tanjung Lago IPTU. Ismail Nasution mengutarakan kalau semua aparat di Polsek Tanjung Lago siap mensuport dan mendukung agar terlaksana nya acara tersebut agar nantinya bisa berjalan lancar dan kondusif. Tutupnya”. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kembali Dibuka, Ini Waktu dan Syaratnya

Berita

13.687 KPM di Tanjabbar Menerima Kompensasi BBM, Bupati Himbau Gunakan Dengan Bijak

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Berita

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

Berita

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Berlakukan Implementasi Masa Berlaku Paspor 10 Tahun. 

Berita

Gerbek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Amankan 7 Pelaku Beserta Alat Bukti

Berita

Sinergitas TNI-POLRI Hari Bhayangkara ke 77, Kedatangan Kasrem 042 Gapu Disambut Hangat Irwasda Polda Jambi

Berita

Yamaha X Max Akan Menenami Lilik Gunawan Menuju Tahun Suci Mekkah Tahun 2023