Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 2 Mei 2024 - 11:44 WIB

Enjoy Kemana Aja Dengan Yamaha Grand Filano

Jambi, Di butuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menentukan pilihan yang tepat terkait kendaraan roda dua yang akan di gunakan setiap hari nya. Kendaraan yang dapat mendukung aktifitas seharian kita, dari pagi sampai malam hari bisa di bawa kesana kemari tetapi tetap terus terjaga dan tidak Lelah.

Nah.. tentunya pilihan ini jatuh kepada kendaraan roda dua yang lagi viral viral nya di Jambi yaitu Yamaha Grand Filano.
Motor yang diperkenalkan ke public di awal tahun 2023 ini memiliki keunikan tersendiri dengan tampilan body yang elegant, mewah dan berkelas dengan gaya retronya.

BACA LAINNYA  Tuan Rumah Porwanas 2024, Sumatera Barat Siapkan Fasilitas Terbaik

 

nya yang ringan dan memiliki bagasi yang luas di kelas nya sangat mungkin di bawa kemana aja. Yang hobby jalan – jalan keliling Jambi , yang ingin stay cation ke lokasi – lokasi wisata dan yang suka hunting lokasi hidden gem bisa memanfaatkan Kelebihan Yamaha grand Filano ini.

“Pokok nya pake Yamaha grand filano enjoy di bawa kemana aja. Gak ribet dan sangat membantu di kala yang lain bermasalah dengan motor nya. Yamaha Grand Filano buat makin percaya diri dan sangat membantu keseharian ku . Ungkap Marlin salah satu pengguna Yamaha FIlano yang ditemui di salah satu café di bilangan soemantri ini.
Yamaha Grand filano sendiri memiliki ruang kaki dan pijakan kaki yang lebar sehingga nyaman untuk di bawa ke mana aja jarak dekat maupun jarak jauh di samping itu yamaha Grand Filano terkenal dengan irit nya, jarak tempuh 60 Km hanya menghabiskan 1 liter bensin.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terbaik dalam Layanan Digital, Kemenkumham Terima Penghargaan dari Kementerian PANRB

Berita

Ketua PWI Provinsi Jambi Hadiri Safari Ramadhan Pj Bupati Kerinci di Desa Mukai Tinggi 

Berita

LPNKI Tasyakuran di HUT Ke- 5 Tahun Sederhana Namun Meriah 

Berita

Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Berhasil Mengamankan 7 Pelaku Geng Motor

Berita

Hari jadi Polwan ke 75, Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama Yang Turut diikuti Kapolda Jambi

Berita

Apresiasi Konsumen Setia Oli Yamalube, Yamaha Hadirkan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Berita

Ini Nama-nama Terpilih Anggota Panwascam se Tanjab Barat 2022

Berita

Kasad Hadiri HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara