Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Bisnis / Ekonomi

Senin, 23 Januari 2023 - 10:41 WIB

Fazzio Owner Club Jambi Kian Solid Dan Makin Eksis

Bidik IndonesiaNews-Jambi, Setelah terbentuk di pertengahan tahun 2022, Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Jambi Kembali mengadakan temu kangen alias kopdar di salah satu café di bilangan Kebun handil ini.

Kopdar yang di hadiri oleh Ketua FOCI Jambi yaitu Mas Aan dan beberapa dari member FOCI Jambi sendiri mengusung tema Tahun baru tahun nya Fazzio Jambi.

“ Sebenar nya ini sudah ke empat kalinya kita bertemu dengan rekan – rekan Fazzio di Jambi, dengan kesibukan nya masing – masing kita sempatkan untuk bertatap muka dan saling sharing terkait rencana – rencana di tahun 2023 ini” ungkap Ann.

BACA LAINNYA  Kembali Viral, 20 Riders Bertolak Ketanah Suci Mengendarai Yamaha Maxi

Tahun 2023 ini akan banyak sekali kegiatan – kegiatan yang akan di Jalan Oleh FOCI dari kegiatan regular sampai kegiatan yang akan di rencakan sebagai kegiatan Fazzio nya Jambi. Foci juga berharap untuk rekan – rekan yang ingin bergabung bisa langsung Direct massage ke Akun Officially FOCI jambi @focijambi Tambah nya.

Turut hadir juga perwakilan dari Yamaha DDS Jambi yaitu Didit yang merupakan Promosi Yamaha Jambi yang terlihat sangat antusias dengan diadakan nya Kopdar Kali ini

BACA LAINNYA  Sambut 17 Agustusan , Yamaha Jambi Geber Promo Kemeredekaan 

“ Ini kali pertama saya join dengan Komunitas Foci Jambi dan tentunya harapan nya FOCI Jambi terus bisa eksis dan melebarkan sayapnya sampai ke daerah – daerah. Dan juga tahun 2023 ini teman – teman FOCI bisa tetap solid dan berjalan seluruh rencana kegiatan nya.” Ungkap Didit Di temui di sela – sela acara berlangsung.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kata Builder Tentang Ajang Customaxi & Yard Built 2023, Jadi Kiblat dan Perbanyak Referensi Custom XSR 155

Bisnis

Media Online Jeka24.id Secara Resmi Dilaunching Kapolda Jambi

Bisnis

Jadi Inspirasi, Ini Tampilan Modifikasi Yamaha Filano Hybrid-Connected

Bisnis

Komunitas Yamaha Jupiter Z1 Sabak Barat Makin Solid Dan Eksis

Bisnis

Special Edition Jupiter Z1 Costum Painting Di Sabang Raya Motor

Bisnis

Yamaha Jambi Rayakan Hari Pelanggan Dengan Menyapa Langsung Konsumen Nya

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Kasus Investasi Bodong CV JMI

Ekonomi

Komitmen Ojk Dan Pemerintah Proaktif Dan Kolaboratif Cegah Korupsi