Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Bisnis / Ekonomi

Senin, 23 Januari 2023 - 10:41 WIB

Fazzio Owner Club Jambi Kian Solid Dan Makin Eksis

Bidik IndonesiaNews-Jambi, Setelah terbentuk di pertengahan tahun 2022, Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Jambi Kembali mengadakan temu kangen alias kopdar di salah satu café di bilangan Kebun handil ini.

Kopdar yang di hadiri oleh Ketua FOCI Jambi yaitu Mas Aan dan beberapa dari member FOCI Jambi sendiri mengusung tema Tahun baru tahun nya Fazzio Jambi.

“ Sebenar nya ini sudah ke empat kalinya kita bertemu dengan rekan – rekan Fazzio di Jambi, dengan kesibukan nya masing – masing kita sempatkan untuk bertatap muka dan saling sharing terkait rencana – rencana di tahun 2023 ini” ungkap Ann.

BACA LAINNYA  Hadirkan Touring Sumpah Pemuda, Yamaha Rangkul Konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Seluruh Indonesia

Tahun 2023 ini akan banyak sekali kegiatan – kegiatan yang akan di Jalan Oleh FOCI dari kegiatan regular sampai kegiatan yang akan di rencakan sebagai kegiatan Fazzio nya Jambi. Foci juga berharap untuk rekan – rekan yang ingin bergabung bisa langsung Direct massage ke Akun Officially FOCI jambi @focijambi Tambah nya.

Turut hadir juga perwakilan dari Yamaha DDS Jambi yaitu Didit yang merupakan Promosi Yamaha Jambi yang terlihat sangat antusias dengan diadakan nya Kopdar Kali ini

BACA LAINNYA  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

“ Ini kali pertama saya join dengan Komunitas Foci Jambi dan tentunya harapan nya FOCI Jambi terus bisa eksis dan melebarkan sayapnya sampai ke daerah – daerah. Dan juga tahun 2023 ini teman – teman FOCI bisa tetap solid dan berjalan seluruh rencana kegiatan nya.” Ungkap Didit Di temui di sela – sela acara berlangsung.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Polda Jambi Distribusikan Puluhan Ton Minyak Goreng ke Daerah

Bisnis

Makin Asyik, Eksplorasi Keindahan Lombok Dengan All New R15 Connected Dalam Keseruan Event bLU cRU Indonesia

Bisnis

Yamaha Jambi Sukses Gelar Classy Motor Show 2023 Di Mall Wtc Jambi

Bisnis

Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris Kota Jambi dipadati Ratusan Warga 

Bisnis

15 Finalis Terpilih Siap Berlaga Di Malam Final Duta Fazzio 2022 Provinsi Jambi

Bisnis

Utamakan Kepuasan Seluruh Konsumen, Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Members

Berita

Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda