Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Minggu, 21 Mei 2023 - 07:37 WIB

FGD SMSI Provinsi Jambi Sukses Digelar, Mukhtadi Putra : Ini Merupakan Salah Satu Program Kerja Kita

JAMBI – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi sukses menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Shang Ratu Hotel selama dua hari.

 

FGD SMSI Provinsi Jambi ini bekerja sama dengan Direktorat Intelkam Polda Jambi mengangkat tema Peran Media Siber Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik yang dibuka langsung oleh Wadir Intelkam Polda Jambi AKBP Andy Irwan Purnamawan.

 

Dalam FGD SMSI Provinsi Jambi tersebut turut dihadiri Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, Pengurus SMSI Pusat, Ketua Forum Pemred SMSI Jambi, dan Sekretaris SMSI Provinsi Jambi serta para peserta FGD.

 

Usai pelaksanaan FGD yang digelar pada tanggal 19 hingga 20 Mei 2023 tersebut, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa mengucapkan terima kasih kepada Dit Intelkam Polda Jambi yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan FGD Tahun 2023 ini.

BACA LAINNYA  Sambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Polda Jambi Gelar Doa Bersama

 

” Alhamdulillah selama dua pelaksanaan FGD berjalan lancar dan sukses, ” ungkapnya, Sabtu malam saat penutupan FGD.

 

Dijelaskan Mukhtadi, kegiatan FGD ini juga merupakan salah satu program kerja SMSI Provinsi Jambi dalam berperan aktif serta berkontribusi terhadap suksesnya pesta Demokrasi yang akan digelar serentak 2024 mendatang.

 

Dirinya menambahkan, FGD yang digelar tersebut mengangkat tema Peran Media Siber Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik, artinya kita sebagai media harus paham betul dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat nantinya bisa menggunakan hak suaranya dan selama tahapan pemilu serentak bisa sukses khususnya di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Bhabinkamtibmas Darul Aman Bripka Roelly Nasrul, SH Berkesempatan Memandikan Geuchik Terpilih Sesuai Dengan Adat

 

” Kepada para Narasumber FGD baik dari Pengurus SMSI Pusat, Ketua Forum Pemred, ataupun Sekretaris SMSI saya atas nama Ketua mengucapkan terima kasih, ” lanjutnya.

 

Dan bagi para peserta FGD diharapkan apa yang didapatkan selama FGD bisa menjadi acuan, pedoman serta tolak ukur dalam memberikan informasi kepada masyarakat sehingga kita khususnya Media Siber tidak memberikan informasi yang Hoaks sehingga membuat kegaduhan dan menciptakan situasi tidak kondusif, pungkasnya.

 

Usai acara FGD SMSI Provinsi Jambi ditutup langsung oleh Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi AKBP S Bagus Santoso. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PW IWO Jambi Terima Penghargaan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Berita

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Ganja Seberat 3250 gram

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Berita

Bersama Masyarakat dan Pemerintah, Polresta Jambi Bersihkan Sampah Bentuk Kepedulian Lingkungan 

Berita

Diduga Akibat Kanal Limbah Pabrik Sawit PT. Makin Grup, Sawah Warga Tak Pernah di Garap Lagi

Berita

Breaking News, Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Mobilisasi Angkutan Batu Bara Saat Idul Adha

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala BNN Jambi

Berita

Tiga Pelaku Jual Beli Kulit dan Taring Harimau Sumatera di Jambi di Tangkap