Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 21 Mei 2023 - 07:37 WIB

FGD SMSI Provinsi Jambi Sukses Digelar, Mukhtadi Putra : Ini Merupakan Salah Satu Program Kerja Kita

JAMBI – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi sukses menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Shang Ratu Hotel selama dua hari.

 

FGD SMSI Provinsi Jambi ini bekerja sama dengan Direktorat Intelkam Polda Jambi mengangkat tema Peran Media Siber Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik yang dibuka langsung oleh Wadir Intelkam Polda Jambi AKBP Andy Irwan Purnamawan.

 

Dalam FGD SMSI Provinsi Jambi tersebut turut dihadiri Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, Pengurus SMSI Pusat, Ketua Forum Pemred SMSI Jambi, dan Sekretaris SMSI Provinsi Jambi serta para peserta FGD.

 

Usai pelaksanaan FGD yang digelar pada tanggal 19 hingga 20 Mei 2023 tersebut, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa mengucapkan terima kasih kepada Dit Intelkam Polda Jambi yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan FGD Tahun 2023 ini.

BACA LAINNYA  Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

 

” Alhamdulillah selama dua pelaksanaan FGD berjalan lancar dan sukses, ” ungkapnya, Sabtu malam saat penutupan FGD.

 

Dijelaskan Mukhtadi, kegiatan FGD ini juga merupakan salah satu program kerja SMSI Provinsi Jambi dalam berperan aktif serta berkontribusi terhadap suksesnya pesta Demokrasi yang akan digelar serentak 2024 mendatang.

 

Dirinya menambahkan, FGD yang digelar tersebut mengangkat tema Peran Media Siber Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik, artinya kita sebagai media harus paham betul dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat nantinya bisa menggunakan hak suaranya dan selama tahapan pemilu serentak bisa sukses khususnya di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Muhammad Syafi'i Antonio menjadi Guru Besar Ekonomi Syariah

 

” Kepada para Narasumber FGD baik dari Pengurus SMSI Pusat, Ketua Forum Pemred, ataupun Sekretaris SMSI saya atas nama Ketua mengucapkan terima kasih, ” lanjutnya.

 

Dan bagi para peserta FGD diharapkan apa yang didapatkan selama FGD bisa menjadi acuan, pedoman serta tolak ukur dalam memberikan informasi kepada masyarakat sehingga kita khususnya Media Siber tidak memberikan informasi yang Hoaks sehingga membuat kegaduhan dan menciptakan situasi tidak kondusif, pungkasnya.

 

Usai acara FGD SMSI Provinsi Jambi ditutup langsung oleh Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi AKBP S Bagus Santoso. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Patroli di Mall dan Taman Remaja, Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Turut Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat 

Berita

Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022

Berita

Ombudsman RI Mengajak Seluruh Stakeholder Terlibat Aktif Dalam Meningkatkan Kwalitas Pelayanan Publik

Berita

Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

Berita

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Turun ke Desa Kumun Mudik

Berita

Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak dan Gelar Pengobatan Gratis

Berita

Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara

Berita

Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Tanjab Barat Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76