Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 November 2023 - 11:38 WIB

Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kakanwil Kemenkumham Jambi Berharap Hubungan Kemitraan Terus Terjalin

JAMBI – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi menggelar Coffee Morning dan Media Gathering bersama insan Pers peliputan Kanwil Kemenkumham Jambi bertempat di kantor Kanwil Kemenkumham Jambi, Rabu (01/11/23).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kakanwil Kemenkumham Jambi M Adnan didampingi para Kadiv serta Kepala UPT jajaran Kemenkumham Jambi serta diikuti para awak media, baik media cetak, online dan televisi.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Jambi M Adnan selaku orang baru menjabat sebagai Kakanwil turut memperkenalkan diri yang mana dirinya baru satu bulan menjabat.

” Alhamdulillah saya telah mengabdikan diri di Kemenkumham selama 37 tahun, yang mana sebelumnya saya menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Maluku Utara, ” ujarnya disela-sela Coffee Morning.

Lebih lanjut, M Adnan menyebutkan selama di Kemenkumham dirinya telah mengalami 16 kali mutasi (pergantian) jabatan, yang mana untuk di Pulau Sumatera sendiri sudah 5 kali berdinas.

BACA LAINNYA  Pererat Silaturahim Insan Pers, ANTARA Jambi Gelar Turnamen Mini Soccer

” Saya pernah berninas di Pangkal Pinang, Medan, Aceh, Bengkulu dan sekarang Jambi,” lanjutnya.

Ditambahkan Kakanwil Kemenkumham, Sumatera bukan sesuatu hal yang baru, dan sesegera mungkin bersosialisasi serta menyesuaikan di Jambi.

” Saya tidak hanya sendiri yang baru, namun saya bersama Kadiv Pemasyarakatan juga orang baru yang sama-sama dari Maluku Utara,” sambungnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin serta memohon dukungan dan kerjasama yang dibangun antara insan pers dan Kemenkumham Jambi yang selama ini sangat baik terus dilanjutkan dan akan kita tingkatkan untuk sinergisitas lebih baik khususnya dalam hal pemberitaan.

” Saya berharap, dukungan kepada insan pers atas kinerja Kemenkumham Jambi dan Jajaran bisa lebih baik, ” katanya.

Selama 1 bulan saya disini saya sudah melihat kinerja di Jajaran sudah berjalan dengan baik yang mana saya juga berharap kepada UPT untuk memberikan kontribusi positif ke Kemenkumham Jambi dengan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, baik itu di pelayanan Imigrasi, ataupun di lembaga Pemasyarakatan meskipun itu kepada warga binaan dan diperhatikan hak-hak warga binaan itu sendiri, pungkasnya.

BACA LAINNYA  Peduli Lingkungan, Kapolda Jambi Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Tanjab Barat 

Sementara itu, Kadiv Pemasyarakatan yang baru Lilis menjelaskan bahwa dirinya telah 26 tahun di Dirjen kemasyarakatan yang mana pada tahun 2018, pernah menjadi Kalapas Perempuan di Bali selanjutnya tahun 2022 dilantik menjadi Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Maluku Utara selama 1,5 tahun dan saat ini di Jambi sebagai Kadiv Pemasyarakatan.

” Tentunya sebagai orang kelahiran Jambi, kami berharap sinergisitas yang selama ini terjalin terus terjaga serta lebih di tingkatkan, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan denga foto bersama Kakanwil Kemenkumham Jambi, para Kadiv, Kepala UPT bersama awak media yang hadir. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jadi Narasumber Persami di SDIT Al-Mumainah, Sat Binmas Polresta Jambi Sampaikan Materi Bullying

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Pelepasan Personel Pos Terpadu Satgas Penanggulangan Karhutla Provinsi Jambi

Berita

Kaper Ombudsman RI Provinsi Jambi: Kehumasan Kemenkumham Harus Perfect Branding

Berita

Transparan, Kabid Humas Polda Jambi Pimpin Rapat Bedah Anggaran 2024

Berita

Berhasil Gagalkan 111,642 Kilogram Sabu dan 131.695 Butir Ekstasi, Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Ditresnarkoba Jajaran 

Berita

Hasian Marbun : Kita Sangat Mendukung Kebijakan Pemerintah , Tapi Jangan Sampai Hak-hak Masyarakat Diambil

Berita

Terima Gelar Adat Melayu, Irjen Pol Rusdi Hartono: Ini Penghormatan dan Kebanggaan bagi Keluarga Besar Polda Jambi 

Berita

Berprestasi Dibeberapa Kejuaraan, Dansat Brimob Polda Jambi Berikan Reward ke Personel