Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 29 Desember 2022 - 11:30 WIB

Butuh Perhatian Bupati Labuhanbatu: Kondisi Jalan Di Desa Sei Siarti Rusak Parah

Bidik Indonesia News, Labuhanbatu –  Kondisi Jalan didesa Sei Siarti Menuju Dusun Sipege, sungai pinang, tangkahan Mayor hingga ke dusun Malindo, Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Berdasarkan penelusuran media target Newsid dilapangan tapak terlihat masyarakat Sei Siarti bersusah-payah berjuang melewati jalan yang berlubang – lubang penuh dengan lumpur dan kondisi jalan pun sangat licin.

Melihat kondisi jalan tersebut masyarakat yang melintasi jalan Desa sei Siarti berpotensi terjadinya kecelakaan ringan hingga kecelakaan berat.

Saat tim media ini menyelusuri jalan di desa Sei siarti seringkali kendaran yang di tumpangi terjatuh akibat banyaknya di ruas jalan tersebut yang berlobang lobang yang dalam dan sepanjang jalan sei Siarti penuh dengan lumpur dan jalan yang licin.

BACA LAINNYA  Terkini, Evakuasi Kapolda Jambi Dijadwalkan Besok, Kabid Humas : Kapolri Akan Tiba Di Jambi

Menurut keterangan warga sekitar mengatakan, kondisi jalan di desa sei Siarti sering terjadi disaat musim hujan, jalan itu bahkan tidak bisa dilalui jika hujan turun.
Kondisi itu membuat biaya angkut hasil-hasil pertanian semakin meningkat. Imbasnya, harga hasil pertanian itu semakin murah.

“Yang kasihan itu petani. Penghasilan petani jadi berkurang, contohnya seperti kelapa sawit petani harus mengeluarkan biaya tambahan melangsir dari tempat TPS ke tempat jalan yang agak bisa dilalui kendaraan roda 4, karna petani harus membayar biaya langsir Harganya terpaksa lebih murah dari harga di tempat lain atau harga seharusnya”. Pungkas warga

BACA LAINNYA  Heboh , Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Mobil Truk

Masyarakat Desa Sei Siarti berharap kepada Bupati Labuhanbatu, Bapak dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Supaya memperbaiki jalan di Desa Sei Siarti, dimana jalan di desa Siarti bukan hanya di lalui oleh satu desa saja namun jalan Didesa Sei Siarti di lalui beberapa desa, lebih kurang sekitar 10 ribu jiwa. ( Red )

Sumber : www.targetnewsid.com

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Karo SDM Polda Jambi Terima Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023

Berita

Ini Keterangan Polda Jambi Terkait Dugaan Adanya Aktivitas Ilegal Drilling Dilahan Konsesi PT REKI

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Berita

Gubernur Al Haris Resmikan Studio Multipurpose Lpp Rri Jambi

Berita

Kesbangpol Tinjau Orang Asing (OA)di Kabupaten

Berita

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Berita

Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung

Berita

Laksanakan Musda II, Ahmad Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PD IWO Tanjab Timur