Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 30 April 2024 - 12:22 WIB

Gelar Silaturahmi Admin Medsos Antar Satker, Kabid Humas Polda Jambi : Untuk Menibgkatkan Rasa Kebersamaan

Jambi – Tingkatkan rasa kebersamaan admin Media Sosial (Medsos) antar satua kerja (Satker) Polda Jambi, Bidhumas Polda Jambi menggelar pertemuan dan silaturahmi bersama, pada Selasa, (30/04/2024)

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto dengan didampingi Kasubbid Mulitimedia, AKBP Wirmanto Dinata, Kasubbid PID, Kompol M. Amin dan Kaur Pensat Subbid Penmas, Kompol Erwandi serta diikuti seluruh admin medsos satker Polda Jambi.

 

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh admin medsos satker Polda Jambi yang selalu kompak untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Zuwanda Dipercaya Pimpin TLCI Chapter 01 Jambi Periode 2023-2026

 

“Komunikasi publik di era digital saat ini sangat penting, selaku admin medsos tentunya kita menjadi tulang punggung dan motor dari satker Polda Jambi agar masyarakat mengetahui apa saja kegiatan dari Kepolisan khususnya di Polda Jambi,” Ujar Kombes Pol. Mulia Prianto.

 

Kabid Humas juga mengingatkan agar para admin medsos apabila terjadi isu-isu negatif segera diredam dengan baik dan bijak. Karena sebagai admin kita harus cepat respon sebelum isu-isu negatif semakin liar.

 

Apalagi ada isu-isu miring akan sangat cepat viralnya, sehingga harus tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan meningkatkan terhadap Kepolisian. Kita sebarkan kegiatan positif-positif di Kepolisian.

BACA LAINNYA  13 Pasangan Muda-Mudi Terjaringan Ops Pekat Polres Merangin

 

” Kita syukuri bersama Pemilu 2024 kemarin bisa berjalan dengan lancar dan damai. Ini juga ada hasil dari kerjasama kita semua bisa menampilkan informasi-informasi yang baik, walaupun kinerja kita tidak terlihat dilapangan tetapi kita melalui dunia maya sama-sama menjaga situasi Kamtibmas.” Jelasnya

 

Diakhir sambutannya Kabid Humas Polda Jambi berpesan agar jangan menganggap remeh tugas sebagai admin medsos karena kita sebagai admin medsos tentu menjadi sumber utama untuk masyarakat mencari informasi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Identifikasi Makna Kebaikan dengan Dosa

Berita

Dandim 0415/Jambi pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 Republik Indonesia.

Berita

Pererat Silaturahmi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI.H.Supriono. SIP.MM Ngopi Bareng bersama Insan Pers Mitra KOREM 042/Gapu.

Berita

Terkait Konflik Masyarakat dan SMB, Ketua Pekat IB Jambi Minta Gubernur Al Haris Cepat Bertindak

Berita

Merasa kecewa, Masyarakat dan WALHI Tidak Tanda Tangani Berita Acara 

Berita

Silaturahmi Tim ONCS ke Kediaman Habib Umar, Upaya Cooling System bersama Ulama

Berita

Sambangi Bawaslu Kabupaten Sarolangun, Kapolres Sarolangun : Kita Siap Kawal Pengamanan Pemilu