Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 5 Desember 2021 - 21:56 WIB

Gelar Turnamen Badminton, Karang Taruna Naga Mas Lingkar Nago Mendapat Apresiasi Pemerintah Setempat

Bidik Indonesia News – Tebo , Tingkatkan Bakat dan Prestasi Pemuda, Karang Taruna Naga Mas Lingkar Nago Adakan Turnamen Badminton.

 

Karang Taruna Naga Mas Dusun Lingkar Nago Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo adakan open turnamen badminton dilapangan badminton PB. Lingkar Nago, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (5/12/21).

 

Turnamen yang diikuti sebanyak 128 pasang ganda putra ini akan memperebutkan piala panitia PB. Lingkar Nago Cup 2021.

BACA LAINNYA  Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

 

Kepala Desa Muara Ketalo Afriwan dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung dengan adnya kegiatan ini, dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk bakat-bakat muda pemain bulu tangkis.

 

“Kami dari pemerintahan desa muara ketalo sangat mendukung dengan dilaksanakannya acara ini, semoga acara ini dapat berlanjut” tutupnya

 

Sementara itu wakil ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Muara Ketalo Asrianto Saputra, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan adanya acara open turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pemain.

BACA LAINNYA  LSI: 86,1% Responden Puas Atas Penanganan TPPO Oleh Polri

 

“Semoga dengan adanya acara ini kita semua dapat mempererat tali silaturahmi antara kita, disamping memperat tali silaturahmi acara ini kita laksanakan dengan tujuan memupuk semangat muda untuk berolahraga” tutupnya

 

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya acara ini, semoga Allah membalas semua tenaga, waktu yang dicurahkan panitia dengan pahala yang sebesar besarnya, tutupnya. (M.Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Berita

Cek Peralatan dan Kesiapan Personel, Kapolri: Semua Tergelar dengan Baik 

Berita

Penjabat Bupati Muaro Jambi Meninjau Pelayanan Rekam Cetak KIA di Sekolah Dasar Negeri SDN 84

Berita

Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Bersatu untuk Serukan Pemilu Damai

Berita

Berkolaborasi Bersama Baznas, Kapolres Tanjab Timur Resmikan Hasil Bedah Rumah

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas 

Berita

Basarnas Jambi Pringati HUT Ke-51 

Berita

Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Hadiahi Timah Panas 1 Tahanan Yang Kabur Dari LPKA