Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 4 Juni 2023 - 22:14 WIB

Gelar Walimatus Safar Haji, Danrem 042/Gapu dan Isteri Akan Tunaikan Rukun Islam Kelima

Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menggelar Syukuran Walimatus Safar Hajj dalam rangka keberangkatan menunaikan Ibadah Haji 2023 bersama istri bertempat di rumah dinas Danrem, Jl. Sultan Thaha, Kel. Legok, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Minggu (4/6/2023) malam.

 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara syukuran walimatus safar sebagai bentuk rasa syukur dan mohon doa restu karena akan melaksanakan ibadah Haji.

 

Kita ketahui bersama bahwa, Ibadah Haji adalah panggilan suci Allah SWT yang sejatinya merupakan ibadah fisik dan mental. Seluruh rangkaian ibadahnya membutuhkan kondisi kesehatan fisik dan mental yang prima.

 

Oleh karena itu, kami mohon doa dan restu, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menjalankan Ibadah Haji dengan sempurna dan meraih Haji Mabrur, serta kembali ke tanah air dengan selamat, sehat dan ibadahnya diterima Allah SWT, pintanya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Dua Penghargaan dari Kapolri Terkait Pengawasan Melekat dan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

 

Kami juga sekeluarga berdoa untuk segenap tamu undangan yang hadir disini, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa mengampuni segala dosa-dosa kita semua, serta memberikan kemampuan dan memanggil Bapak, Ibu dan Saudara sekalian, agar dapat pergi ke Tanah Suci.

 

Selanjutnya Danrem juga memohon maaf lahir dan batin serta mohon doa agar ia berserta istri diberikan kesehatan, kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam melaksanakannya ibadah haji.

 

“Mungkin kami akan melaksanakan lebih kurang satu bulan dan tentu saja pada kesempatan yang baik ini kami bersama istri memohon maaf lahir batin sekiranya ada kata-kata tingkah laku perbuatan yang mungkin menyinggung,” pungkas Danrem.

BACA LAINNYA  Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

 

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pembacaan Tahlil oleh H. Nukman, S.Pd.I, penyampaian Mouidzotul Hasanah oleh Ustad Drs H. Rusli Adam M.Pd.I., dan diakhiri dengan doa oleh Dr H. M Alamsyah Al Hafis, M.Pd.I

 

Hadir pada acara ini Kapolda Jambi, Ketua DPRD Prov Jambi, Kajati Jambi, Sekda Prov Jambi, Kepala BNNP Jambi, Kepala OPD Prov dan Kota Jambi, Kasrem 042/Gapu, Para PJU Polda, para Kasi Korem, Dandim jajaran korem 042/Gapu, Para Dan kasatbalak/Balak aju, Danyonif R 142/KJ, Wakil Ketua Persit beserta pengurus, pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Bhadar garuda putih, para rekanan serta tamu undangan lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Motor dikembalikan ,Korban Curanmor Ucapkan Terimakasih ke Polisi

Berita

Ibu Iriana dan Ibu Wury Silaturahmi dengan Warga Binaan Lapas Perempuan di Jambi

Berita

Wagub Sani Ajak Masyarakat Terus Bersinergi Bangun Jambi

Berita

5 Dari 24 Tahanan LPKA Yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

Berita

13 Kasus Penyalahgunaan BBM Berhasil Di Ungkap Jajaran Polda Jambi.

Berita

Tim Bola Voli KJK FC Berhasil Raih Juara Turnamen Semi Open Di Kecamatan Tebo Ilir

Berita

Lakukan Penertiban Truk Batubara, Ditlantas Polda Jambi Tilang 9 Armada Yang Langgar Peraturan

Berita

Hari Kedua Pencarian 2 Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari, Tim SAR Fokus Penyisiran Sejauh 4 KM