Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 5 Mei 2023 - 21:39 WIB

Geliat Ekonomi Semakin Tinggi Terkhusus Tempat Hiburan Malam, Andre Peringatkan Lengkapi Izin Baru Buka

Pangkalpinang – Tersiar kabar bahwa diduga salah satu tempat hiburan malam yang akan segera buka di pulau bangka,yaitu di jalan koba pangkalpinang mendapat perhatian khusus beberapa elemen masyarakat.

 

Andre pascal posshumah atau dikenal andre politik aktivis pemuda bangka belitung mempertanyakan izin salah satu tempat hiburan malam yang akan segera buka di kota pangkalpinang.

 

Andre belum pasti lokasi tempat hiburan malam yang akan segera dibuka tersebut apakah masuk wilayah admitrasi kota pangkalpinang atau kabupaten bangka tengah.

BACA LAINNYA  Bentuk Kepedulian, Kapolda Jambi Jenguk Korban Alami Luka Tembak saat Polisi Hendak Tangkap Pelaku Penyelundupan 3 Kilogram Sabu di Tanjab Barat 

 

Andre juga menambahkan kalau masuk wilayah admitrasi kota pangkalpinang,apakah perizinan nya sudah lengkap,dan bagaimana dengan peraturan minol dalam peraturan daerah dengan jelas kota pangkalpinang zero minuman aklohol.

 

“siapapun yang mau bukan usaha dibidang apapun di bangka belitung khususnya kota pangkalpinang kita welcome,tapi harus mematuhi prosedur dan peraturan berlaku,jangan sampai tempatnya sudah buka perizinan nya nyusul alias belum ada izin,saya berharap ini menjadi perhatian khusus polda babel,pemerintah provinsi bangka belitung dan forkopimda,andre juga berharap adanya keterlibatan atau karyawan yang asli bangka belitung atau domisili bangka belitung yang bekerja disana.”ungkap andre politik. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Brimob Polda Jambi Ikuti Olah Raga Bersama TNI – Polri

Berita

Dinilai Tak Adil, Para Sopir Hadang dan Putar Balikan Kapal Ponton Yang Membawa Batubara

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Berita

Setelah Lama Menjadi TO (Target Operasi) , RD Akhirnya Berhasil Diamankan Polres Tanjabtim

Berita

Pesan Kasad Kepada 900 Ujung Tombak Teritorial di Jambi

Berita

Dampak Elnino, Sat Shabara Polres Tanjab Timur Berikan Pelayanan Air Bersih ke Masyarakat 

Berita

Jelang Kunjungan Kerja Presiden , Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Lakukan Mediasi Terkait Perkelahian Antar Siswa Berujung Aksi Pemblokiran Jalan