Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 18:14 WIB

Gubernur Cup Tahun 2023 Resmi Dibuka Wagub, Tebo Tuan Rumah

Bidik Indonesia News, TEBO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 66 Pemerintah Provinsi Jambi menggelar pertandingan sepak bola bertajuk Gubernur Cup Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M. Pd. I didampingi Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. di Stadion Sri Maharaja Batu, Senin (09/01/2023).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Umum Asosiasi Provinsi PSSI Provinsi Jambi sekaligus Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, Ketua TP PKK Tebo Hj. Armayanti Aspan, Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Anggota DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Tebo.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tebo H. Aspan mengucapkan selamat datang kepada para tamu, peserta dan official tim dari seluruh kabupaten di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  13 Pasangan Muda-Mudi Terjaringan Ops Pekat Polres Merangin

” Dengan dijadikannya Kabupaten Tebo sebagai tuan rumah Gubernur Cup 2023 ini membawa dampak positif untuk masyarakat Tebo,” ungkapnya.

Dirinya turut mengucapkan selamat datang kepada para tamu, peserta dan official di Kabupaten Tebo. Semoga kedatangannya membawa berkah untuk masyarakat Kabupaten Tebo.

” Meskipun Tebo sebagai tuan rumah dengan persiapan lebih kurang satu bulan yang lalu, namun dengan kondisi yang ada kami berusaha memberikan yang terbaik untuk gelaran ini,” lanjutnya.

Selanjutnya, Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani berharap dengan adanya gelaran Piala Gubernur ini bisa menjadi pemicu bagi para atlet sepakbola di Provinsi Jambi untuk lebih baik lagi.

“Saya mengapresiasi penyelenggaraan Sepakbola Piala Gubernur Tahun 2023 ini, tentu sebagai upaya untuk menggeliatkan olahraga sepakbola yang pada akhirnya diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan prestasi sepakbola di Provinsi Jambi yang kita cintai ini” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Jokowi Pastikan Harga Sembako Semakin Baik dan Apresiasi Inflasi Jambi Turun

Wakil Gubernur Jambi turut mengajak kepada para peserta, official dan wasit, pengunjung serta masyarakat Kabupaten Tebo untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban agar gelaran ini sukses hingga selesainya nanti.

Untuk diketahui, gelaran kompetisi ini akan berlangsung hingga tanggal 23 Januari 2023 nanti dengan melibatkan 11 Tim Peserta dari 11 Kabupaten/ Kota Se Provinsi Jambi.

Selain itu Kadispora Provinsi Jambi Ahmad Bastari melalui Kabid Prestasi dan Olahraga Hendrik Wiriadinata saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kita dari Dinas Pemuda dan Olahraga sangat berterima kasih kepada pemerintah khususnya Gubernur karena telah mewadahi Olahraga untuk mencari cikal bakal atlet dan semoga Olahraga di Provinsi Jambi bisa semakin baik. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Biro SDM Polda Jambi Buka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023

Berita

Irwasda Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri di SPN Jambi

Berita

Truk Batubara Kembali Menelan Korban Dibatanghari

Berita

Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

Berita

Kunjungan Kerja Kadivas Ke Lapas idi Rayeuk Aceh timur Cek Kondisi Lapas idi.

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan APBD Muaro Jambi TA 2022.

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Dan Pengurus Kunjungi Gereja Di Dendang