2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Timur

Sabtu, 22 Januari 2022 - 08:36 WIB

Guna Dapatkan Kesepakatan, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Adakan Musrenbang

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Guna mendapatkan kesepakatan dalam pembangunan berkelanjutan ditahun mendatang, Pemerintah Kelurahan Sungai Lokan Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, adakan Musyawarah Rencana Pembangunan tahun anggaran 2023, Rabu (19/1/2022).

 

Setelah melalui proses musyawarah, tersaringlah 10 usulan yang menjadi skala prioritas, antara lain : pembangunan drainase lingkungan, pembangunan jalan jerambah beton, pembangunan jalan rabat beton tiga lokasi, rehab saluran dan tanggul dua lokasi, rehab sedang/berat ruang guru SD, pemasangan lampu penerangan jalan umum, pengadaan mebel sekolah SD.

BACA LAINNYA  Kunjungi Polres Kabupaten Tanjab Timur, Kapolda Jambi Turut Berikan Arahan Kepada Personel

 

Lurah Sungai Lokan “Islamuddin, SE” menyampaikan, Musrenbang Kelurahan merupakan proses musyawarah masyarakat tentang rencana pembangunan dilingkungan Kelurahan yang di laksanakan guna untuk mendapatkan suatu kesepakatan di antara masyarakat. Forum ini melibatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dalam proses pembangunan yang akan di laksanakan tentang bagaimana yang seharusnya di lakukan pemerintah serta sebaliknya yang harus di lakukan masyarakat dalam pembangunan yang akan di laksanakan, “terangnya.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pelaksanaan BKTM Bersedekah

 

Dengan diadakannya Musrenbang ini, diharapkan bisa terus memacu pembangunan di Kelurahan Sungai Lokan, sehingga Kelurahan Sungai Lokan bisa sejajar dalam hal pembangunan dengan Kelurahan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Turut hadir dalam Musrenbang, Camat Sadu, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas Sungai Lokan, para Kepala Sekolah SD, SMP, Ketua LPM, Ketua RW, Ketua RT, serta unsur pemuda. ( Doni Riyadi )

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Tanjab Timur

Sat Polairud dan Bhayangkari Tanjab Timur Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Anggota Polri Sambut HUT ke 72

Tanjab Timur

Diduga Keracunan Gas, Tongkang PT. KT Renggut 5 Korban Jiwa

Tanjab Timur

Soroti Terkait Bimtek, Anggota DPRD Yudi Harianto Minta Pihak Kejari Tanjab Timur Serius Tangani Laporan Masyarakat

Peristiwa

Kemacetan Akibat Jalan Yang Rusak, Ditlantas Melalui Satlantas Polres Tanjab Timur Lakukan Kordinasi Dengan Instansi Terkait

Daerah

Kunjungi Lingga, Ini Tujuan Wabup Tanjab Timur

Daerah

Bahayakan Pengendara, Jembatan Lambur 1 Rusak Berlobang

Berita

Amankan 13 Orang Pelaku, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba