Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 2 November 2022 - 14:45 WIB

Gunakan Sepeda Motor, Tim Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli Gabungan

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI –  Sinergritas TNI Dan Polri bersama sama menggelar patroli Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sungai Gelam.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi SE menyampaikan “Sebelum melakukan kegiatan patroli Kamtibmas dengan menggunakan sepeda motor kegiatan diawali dengan apel pagi bertempat di Mako Polsek Sungai Gelam,Rabu 02/11/22.

 

Dalam apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek sungai gelam IPDA Yohanes Candra SE dan jajaran bersama Anggota TNI Koramil Pijoan Babinsa Sungai Gelam.

BACA LAINNYA  Program Unggulan Pangdam II Sriwijaya Turut Diikuti Danrem 042 Gapu

 

Kegiatan Apel pagi bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka persiapan patroli dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec. Sungai gelam kabupaten Muaro Jambi.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek sungai gelam Memberikan ucapan Terima Kasih kepada personel Polsek Sungai Gelam dan Babinsa Kec. Sungai Gelam yang telah hadir dalam apel pagi bersama saat ini.

 

Untuk tehnis patroli nanti akan dilakukan bersama sama dalam satu rangkaian, usai melaksanakan apel pagi TNI Dan polri langsung berpatroli dengan menggunakan sepeda motor, dengan tujuan beberapa titik di kecamatan sungai gelam, sepertinya Bank, perkantoran maupun tempat lainnya.

BACA LAINNYA  2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi

 

Patroli Kamtibmas tersebut guna mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal,selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat maupun para pekerja baik security dan lainnya untuk mengajak bersama sama menjaga Kamtibmas “ungkap Kasi Humas

Sumber : Humas Pmj

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Asah Kemampuan dan Keterampilan, Polwan Satbrimob Polda Jambi Latihan Menembak

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Berita

Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Berita

PC PMII Aceh Timur Tanamkan Jiwa Progresif dan Militansi Melalui MAPABA.

Berita

Menkumham Ajak Pelaku Bisnis Sinergi dengan Pemerintah Perangi Perdagangan Orang

Berita

Tandatangani MoU dengan Kementan, Kapolri Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat Indonesia

Berita

Masyarakat Sambut Antusias Hewan Qurban Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi 

Berita

Hari Kedua Orang tenggelam di Sungai Batanghari Kelurahan Sijenjang , Tim SAR Gabungan fokus melakukan Penyelaman dan Penyisiran